Dalam acara WitcherCon yang digelar pagi tadi, Netflix secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk serial The Witcher musim kedua. Netflix mengumumkan bahwa semua episode musim kedua akan rilis pada tanggal 17 Desember. Sama seperti musim pertama, setiap episode di musim kedua juga akan dirilis secara bersamaan. Dengan perilisan di bulan Desember mendatang, maka jarak antar musim The Witcher hanya berjarak dua tahun.

Selain mengumumkan jadwal rilisnya, Netflix juga membagikan poster The Witcher musim kedua yang menampilkan Geralt, Ciri, dan benteng penyihir Kaer Morhen. Selain itu, kita juga diberikan beberapa gambar yang memperlihatkan kembalinya Jaskier dengan kostum dan gaya rambutnya yang baru. Gambar lainnya memperlihatkan saat Ciri tengah berlatih dengan Lambert, seorang witcher baru yang akan segera diperkenalkan di musim kedua.

Terakhir, Netflix juga mengumumkan judul dari tiap episode di musim kedua, yaitu A Grain of Truth, Kaer Morhen, What Is Lost, Redanian Intelligence, Turn Your Back, Dear Friend, dan Voleth Meir. Sementara untuk episode kedelapan, judulnya masih dirahasiakan. Karena Kaer Morhen menjadi judul dari episode kedua, dan muncul di beberapa gambar di musim kedua, maka sepertinya tempat tersebut akan sangat penting di musim kedua. Bisa jadi tempat tersebut menjadi latar utama untuk musim kedua.

Kita pun akan diperlihatkan perjalanan Geralt dan Ciri yang baru bertemu di akhir musim pertama. Ciri masih seorang gadis muda yang melarikan diri dari kekaisaran Nifgaardian dengan kekuatan yang misterius. Maka masuk akal jika Geralt ingin membawa Ciri ke tempat aman, dan berusaha melatihnya di Kaer Morhen. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan terjadi di musim kedua nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.