Marvel Comics sebelumnya sudah merilis bocoran untuk karakter baru Captain America yaitu Nichelle Wright. Menyambut 80 tahun karakter Captain America, Marvel Comics memperkenalkan karakter baru yang menjadi pewaris titel dari Captain America dalam seri komik The United States of Captain America #2. Nichelle Wright merupakan salah satu diantaranya.

Sejauh ini, sudah ada tiga Captain America baru yang diperkenalkan. Beberapa diantaranya sengaja diciptakan untuk menyambut perayaan sejarah karakter ini. Mereka adalah Captain Aaron Fischer, Captain Joe Gomez, dan seorang remaja berkulit hitam bernama Nichelle Wright. Dalam preview terbaru untuk The United States of Captain America #2, kita diperlihatkan bagaimana Nichelle Wright beraksi.

Dalam preview untuk cerita pertama berfokus pada sosok Steve Rogers dan Sam Wilson yang diperlihatkan sedang melihat foto dari Nichelle dan juga musuh mereka saat itu. Dalam cerita kedua, kita melihat bagaimana Nichelle Wright dalam menghadapi musuhnya. Diperlihatkan di sebuah restoran terdapat peristiwa perampokan yang mengerikan.

Dengan menggunakan kostum Captain America versinya sendiri serta tamengnya, Wright kemudian meminta para pekerja di dapur untuk tidak bersuara ketika dia mencoba mendekati kedua penjahat bersenjata di area makan.  Ini menjadi sebuah hal yang baru dan menarik di mana ternyata masing-masing kapten tersebut ternyata memiliki tamengnya sendiri. Masih belum diketahui apakah para “Captains” lainnya di berbagai negara bagian Amerika juga memiliki tamengnya sendiri.

Untuk versi Nichelle sendiri tamengnya mungkin terlihat seperti sebuah variasi yang sangat simpel dari tameng Captain America yang selama ini dikenal oleh para fans. Namun, desainnya sendiri bisa dikatakan sangat mirip dengan tameng Captain Amcerica di era Golden Age. Nichelle sepertinya sudah sering kali beraksi menggunakan tamengnya, terlihat dengan adannya berbagai bekas pertarungan di tamengnya. Kita nantikan saja ya Geeks penampilan perdana dari Nichelle sebegai Captain America yang baru pada 28 Juli 2021 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.