Baru-baru ini, Screenrant melaporkan bahwa aktris Sophie Brown akan bergabung dengan para pemeran lainnya di serial The Witcher: Blood Origin. Brown menggantikan aktris Jodie Turner-Smith yang harus meninggalkan proyek ini karena masalah jadwal yang padat. Kabarnya, Brown akan memerankan karakter bernama Eile, seorang pejuang elit. Brown akan bergabung dengan para pemeran lainnya seperti Michelle yeoh dan Laurence O’Fuarain yang akan memerankan Scian dan Fjall.

Netflix pun sudah memberikan deskripsi dari karakter Eile yang akan Brown perankan, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini.

“Eile adalah seorang prajurit elit yang diberkati dengan suara seorang dewi. Ia telah meninggalkan klan dan posisinya sebagai penjaga Ratu untuk mengikuti kata hatinya sebagai seorang musisi nomaden. Namun karena sesuatu yang besar terjadi di Continent, memaksanya untuk kembali ke jalan pejuang dalam usahanya untuk membalaskan dendam dan penebusan.”

Deskripsi Eile sebagai “musisi nomaden” sangat menyiratkan perannya seperti seorang penyair, dan tidak berbeda jauh dengan karakter favorit penggemar yaitu Jaskier. Namun berbeda dengan Jaskier, Eile adalah seorang pejuang yang lebih mematikan. Karena masih dalam tahap pembuatan awal, maka sepertinya kita masih akan cukup lama untuk menyaksikan penampilan Eile di serialnya nanti.

Blood Origin akan menjadi serial prekuel The Witcher, yang akan menceritakan asal-usul Witcher pertama. Serialnya akan mengambil latar waktu di dunia elf, 1200 tahun sebelum apa yang terjadi di The Witcher. Sinopsisnya juga menyebut bahwa Blood Origin akan menceritakan sebuah kisah yang belum pernah diceritakan, yaitu ketika prototipe pertama Witcher diciptakan. Blood Origin adalah salah satu dari dua spinoff yang sedang dikerjakan. Netflix juga mengkonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa film anime berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf sedang dalam tahap pengerjaan

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.