Zack Snyder kemarin membagikan sebuah gambar first look dari film Army of Thieves, sebuah film yang menjadi prekuel dari film Army of the Dead. Dalam gambar tersebut, kita dapat melihat penampilan dari aktor Matthias Schweighofer yang mengulangi perannya sebagai Ludwig Dieter. Selain menampilkan Schweighofer, filmnya juga menghadirkan beberapa pemeran lain seperti Nathalie Emmanuel dan Gus Khan.

Selain merilis gambar first look, Zack Snyder juga mengkonfirmasi bahwa film Army of Thieves akan segera dirilis di Netflix. Namun tidak diketahui secara pasti jadwal perilisan filmnya. Selain mengulangi perannya sebagai Dieter, Schweighofer juga menyutradarai film ini, dengan naskah yang ditulis oleh Shay Hatten, yang sebelumnya juga menggarap naskah Army of the Dead. Sementara untuk Zack Snyder, ia hanya memproduseri film Army of Thieves, dan tidak kembali menyutradarainya.

Film ini dideskripsikan sebagai film yang menceritakan aksi pencurian dengan latar belakang saat awal pandemi zombie terjadi. Kita pun akan diperlihatkan bagaimana saat Ludwig Dieter mulai jatuh cinta dan terobsesi dengan brankas, dan mengapa brankas di film itu sangat penting baginya. Seperti yang kita ketahui, di film Army of the Dead, Dieter memang sangat pandai dalam membobol brankas. Bahkan, Dieter memperlakukan brankas layaknya makhluk hidup, di mana Dieter juga dapat berkomunikasi dengan brankasnya.

Saat ini, Zack Snyder juga tengah mengembangkan prekuel Army of the Dead berjudul Lost Vegas. Dalam serial animasi tersebut, Dave Bautista, Ana de la Reguera, Ella Purnell, dan beberapa pemeran lainnya akan mengulang peran mereka masing-masing. Serial tersebut akan menceritakan dari mana para zombie berasal. Kita tunggu aja ya Geeks semesta Army of the Dead yang saat ini tengah Snyder kembangkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/