Film Shazam! Fury of the Gods alias Shazam 2 saat ini sedang dalam tahap produksi di Atlanta, Georgia. Beberapa bocoran gambar pun sudah memperlihatkan seperti apa produksi filmnya berlangsung. Nah baru-baru ini, muncul beberapa gambar baru yang memperlihatkan proses produksinya. Gambar-gambar tersebut dibagikan oleh pengguna Twitter bernama @neorvng, yang memperlihatkan saat Shazam terluka parah. Tampak pada kostum Shazam terdapat sebuah kerusakan yang cukup besar, terutama pada bagian lengan kirinya.

Masih belum jelas apa yang membuat Shazam terluka parah. Namun sepertinya luka tersebut disebabkan oleh villain utama dalam film tersebut. Hespera yang diperankan oleh Helen Mirren dan Kalypso yang diperankan Lucy Liu digadang-gadang menjadi villain utama di filmnya. Namun hal tersebut masih belum dikonfirmasi oleh DC Films maupun orang-orang yang terlibat dalam filmnya. Hespera dan Kalypso adalah makhluk setengah dewa yang mungkin cukup kuat untuk membuat Shazam terluka.

Baik Hespera dan Kalypso, keduanya sebenarnya bukan berasal dari DC Comics, dan mereka berasal dari mitologi Yunani. Sehingga, tidak diketahui secara pasti kekuatan Hespera dan Kalypso. Tetapi yang jelas, mereka berdua memiliki kekuatan utama sihir, sehingga masuk akal jika kekuatan mereka berdua akhirnya bisa melukai Shazam. Walau Shazam akan menghadapi mereka berdua, tetapi sepertinya Shazam akan tetap mendapatkan bantuan dari anggota Shazam Family lainnya.

Film sekuel ini akan kembali disturadarai oleh David S. Sandberg dan dibintangi oleh Zachary Levi yang akan kembali berperan sebagai versi pahlawan super dewasa Billy Batson. Dibandingkan dengan karakter pahlawan super DCEU lainnya, masa depan Shazam terlihat jauh lebih cerah. Jika tidak ada masalah, film Shazam! Fury of the Gods akan rilis dua tahun lagi yaitu pada tanggal 2 Juni 2023.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/