Setelah sempat terluka dan memilih untuk tidak melawan, Draken akhirnya kembali menunjukan tajinya dihadapan geng Brahman dan juga Rokuhara Tandai. Draken sepertinya nampak bersiap untuk kembali bertarung menghadapi Terrano South. Namun, apakah Draken akan menang? Apa yang akan dilakukan oleh Takemichi? Chapter terbaru seri Tokyo Revengers masih memperlihatkan ketegangan yang muncul antara geng Brahman dan Rokuhara Tandai.

Sebelumnya, diketahui bahwa Rokuhara Tandai muncul untuk merekrut Terrano yang kemudian ditolak mentah-mentah. Di tengah-tengah momen tersebut, munculah geng yang berkuasa lainnya di wilayah Tokyo yaitu Brahman. Mereka pun datang dengan kekuatan penuh. Tujuan mereka hanya satu, yaitu merekrut Hanagaki Takemichi. Fakta ini tentu saja membuat Takemichi terkejut.

Takemichi tidak paham mengapa dia menjadi rebutan bagi Rokuhara Tandai dan juga Brahman. Di chapter 213, kontak fisik pun akhirnya tidak terhindarkan. Kakucho mendapatkan serangan dari mantan legenda di Black Dragon, Arashi Keizou alias Benkei. Bukan hanya Benkei, beberapa generasi pertama dari Black Dragon juga diperlihatkan muncul dan menjadi bagian dari kelompok Brahman.

Page 22Contohnya adalah Imaushi Wakasha. Imaushi Wakasha, Benkei, dan juga Akeoshi Takeomi merupakan anggota geng Black Dragon yang satu generasi dengan Sano Shinichiro. Merekalah yang sudah membuat geng Black Dragon menjadi populer dan sangat terkenal di seluruh Jepang pada saat itu. Namun, setelah Black Dragon bubar sekarang mereka berada di bawah kepemimpin Senju Kawaragi.

Namun, momen menarik muncul di akhir chapternya. Draken, yang sebelumnya memilih untuk diam dan tidak melakukan perlawanan, diperlihatkan bersiap untuk kembali bertarung. Dia sepertinya memutuskan untuk melawan, karena melihat situasi yang ada. Terrano sendiri nampaknya senang melihat reaksi dari Draken yang memutuskan untuk melawan. Apakahkemudian Draken bisa menang dalam pertarungan ini?

Melihat kemampuan dari Draken, memang bukan hal yang mustahil jika Draken bisa memberikan perlawanan terhadap Terrano. Apalagi dia dahulu merupakan tangan kanan dari Mikey, sosok yang saat ini menjadi pemimpin geng Kantou Manji Gang, salah satu dari tiga kelompok terkuat selain Brahman dan Rokuhara Tandai. Namun, ada beberapa pertanyaan lain yang kemudian muncul.

Page 23Situasi sekarang sudah semakin pelik dengan munculnya geng Brahman. Mereka memang datang bukan untuk bertarung. Seperti dijelaskan di chapter 213, mereka datang hanya untuk merekrut Takemichi. Namun, mereka juga tentu akan merekrut Draken. Apakah kemudian melihat Draken yang akan bertarung melawan Terrano membuat geng Brahman akan membantunya? Bisa jadi.

lagipula, mereka sudah terlanjut berada di sana. Mereka juga sudah melakukan kontak fisik satu sama lain. Artinya hanya tinggal masalah waktu dan apakah Kawaragi Senju mau memerintahkan yang lain untuk membantu Draken – yang mana kemungkinan besar hal itu akan dia lakukan. Melihat situasi yang semakin pelik, apa kira-kira yang akan dilakukan oleh Takemichi?

Page 25Takemichi dan Inupi nampak terkejut dengan situasi ini. Takemichi juga bahkan tidak percaya dengan apa yang dia dengar sebelumnya, bahwa geng Brahman ingin dia bergabung dengan mereka. Takemichi sendiri masih kebingungan dan tidak tahu harus berbuat apa. Takemichi mungkin juga bisa menjadi pemicu Brahman untuk ikut campur dalam pertempuran ini.

Takemichi mungkin penakut dan tidak terlalu pandai bertarung. Namun, dia tentu tidak akan tinggal diam melihat Draken yang harus bertarung melawan Terrano South. Dengan kemampuan yang dia miliki Takemichi – dan Inupi – mungkin akan mencoba bertarung demi mempertahankan diri mereka. Dan melihat sosok incaran mereka menjadi sasaran, geng Brahman juga tentu tidak akan tinggal diam. Ini mungkin akan menjadi pertempuran paling epik lainnya selain di arc Bloody Halloween. Kita nantikan saja bagaimana kelanjutan ceritanya di chapter yang akan datang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.