Demon Slayer merupakan sebuah waralaba yang mendadak terkenal sejak sukses di Seasons Pertamanya dan juga film anime perdana mereka yang berjudul Mugen Train. Kesuksesan yang diraih oleh film Demon Slayer membuat mereka menjadi salah satu film yang memiliki penghasilan terbanyak sepanjang sejarah perfilman Jepang. Sehingga saat kabar mengenai Seasons 2 sedang dalam proses penggarapan, tentu itu membuat banyak penggemar menjadi semakin tidak sabar untuk melihat hasilnya.

Teaser terbaru dari Demons Slayer Seasons 2 akhirnya telah rilis. Dalam teaser pendek itu kalian bisa melihat beberapa cuplikan penting yang akan mereka tayangkan di Seasons selanjutnya. Teaser ini pertama kali tayang di sebuah event anime cukup populer bernama Anime Expo Lite, kemudian video ini disebarluaskan di Twitter oleh akun resmi Demon Slayer dari Jepang.

Dalam video ini kalian bisa melihat bahwa Seasons yang akan datang, pihak Demon Slayer masih akan bekerja sama dengan Ufotable Studio, pihak studio yang sama dalam proses pengerjaan Seasons 1 dan film animenya yaitu Mugen Train. Video pendek ini telah membuat para penggemar semakin penasaran dengan kelanjutan kisah dari Tanjiro dan kawan-kawan yang memiliki misi untuk membunuh Muzan selaku Iblis terkuat di bumi.

Awal dari video pendek itu memperdengarkan alunan musik klasik Jepang yang sangat khas. Video ini juga memperlihatkan seorang karakter yang akan menjadi musuh utama mereka di awal Seasons 2 nanti. Nama musuh itu adalah Daki, seorang iblis cantik yang berasal dari Dua Belas Iblis Bulan Atas. Selain itu mereka juga memperlihatkan Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke yang berada di pihak pembasmi iblis. Video ini juga memperlihatkan debut perdana dari seorang karakter yang cukup penting bernama Tengen Uzui.

Tengen Uzui adalah salah satu dari pilar yang tersisa dari markas Pemburu Iblis yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus yang cukup aneh di distrik hiburan malam. Misinya kali ini tentu akan dibantu oleh Tanjiro, Inosuke dan Zenitsu. Itulah sebabnya keempat karakter ini akan berhadapan dengan Daki dan juga Gyutaro dalam misinya kali ini. Seasons 2 ini rencananya akan rilis perdana sebelum akhir tahun 2021, sehingga bagi para penggemar yang sudah tidak sabar untuk menunggu kelanjutan dari kisah Tanjiro dan kawan-kawan, jangan lupa selalu stay tune untuk informasi terbaru ya.