Serial Digimon Adventure merupakan sebuah serial reboot yang saat ini sedang ramai jadi perbincangan karena alurnya yang semakin menegangkan. Baru-baru ini mereka mengumumkan adanya proyek baru berupa sebuah sekuel menceritakan kisah perjalanan para Digidestined. Proyek ini kabarnya merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Digimon Adventure yang pertama kali rilis 20 tahun yang lalu.

Saat ini kisah Digimon Adventure telah membawa para Digidestined berlatih di masing-masing tempat untuk mendapatkan kekuatan baru yang akan mereka butuhkan nantinya. Petualangan yang mereka lakukan di dunia digital, bersama dengan para Digimonnya telah membuat alur cerita Digimon Adventure menjadi semakin menegangkan. Sehingga informasi terbaru ini tentu membuat kaget para penggemar yang saat ini masih setia mengikuti kisah para Digidestined di dunia digital.

Informasi mengenai sekuel terbaru ini awalnya dibagikan di twitter oleh @Wikimon_news. Informasi itu tidak hanya berisikan mengenai proyek sekuel terbaru, melainkan juga menampilkan sebuah gambar yang berhubungan dengan action figure terbaru mereka yang berbentuk kapsul. Melihat upaya pihak produksi Digimon Adventure yang mempromosikan sekuel terbarunya dengan cara yang misterius, tampaknya mereka akan menampilkan cerita yang berbeda sekaligus menarik.

Pengumuman yang dibagikan oleh @Wikimon_news juga menegaskan bahwa action figure terbaru tersebut akan memiliki hubungan yang cukup kuat dengan sekuel terbarunya nanti. Action figure terbaru mereka berbentuk bulat mirip seperti telur dan memiliki warna yang dominan gelap. Nampaknya sekuel terbarunya nanti akan menampilkan sesuatu yang terbaru dari kisah Digimon Adventure. Sedangkan saat ini kisah para Digidestined dalam serial reboot Digimon Adventure telah hampir mendekati ending.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Pengumuman ini menegaskan masa depan Digimon Adventure masih cukup panjang dan tidak jelas, padahal saat ini serial rebootnya telah hampir menuju ending. Namun bisa jadi akan ada Digimon Adventure 02 atau mungkin mereka akan menggunakan judul lain yang tentunya lebih menarik dan sesuai dengan cerita dari sekuel terbaru tersebut. Sehingga bagi para penggemar, kalian tidak perlu merasa kehilangan dengan serial reboot yang akan selesai dalam beberapa bulan lagi, karena setelah ini bisa jadi kalian akan segera menikmati sekuel terbaru dari Digimon Adventure.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.