Kelanjutan serial anime Boruto: Naruto Next Generation semakin menegangkan. Setelah apa yang terjadi pada Naruto dan Sasuke setelah kalah di tangan Jigen, kali ini giliran tim 7 bersama Kawaki akan mencoba menyelamatkan Naruto yang masih terperangkap di dimensi lain. Sebelumnya, Naruto dan Sasuke telah babak belur dihajar Jigen dengan kekuatan penuh, ini membuktikan bahwa kekuatan Otsutsuki yang dimiliki Jigen memang sangat luar biasa. Sehingga di detik-detik terakhir, Naruto menyuruh Sasuke melarikan diri dan dirinya dibuat sebagai umpan.

Tanda bahwa Naruto telah kalah dari Jigen dibuktikan dengan jatuhnya tangan buatan milik Kawaki. Tangan itu adalah salah satu dari alat sains ninja yang sedang dikembangkan oleh Konoha dan berisikan chakra milik Naruto. Jadi jika terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap Naruto, maka tangan palsu itu akan bereaksi. Melihat tangan palsu itu tidak kunjung berfungsi, tentu membuat Kawaki dan Boruto khawatir mengenai keselamatan Naruto.

Tekad tim 7 dan Kawaki untuk menyelamatkan Naruto telah bulat, dan tampaknya mereka akan bertemu dengan Villain baru yang juga berasal dari Organisasi Kara. Dilansir dari laman twitter @Abdul­_S17 bahwa di episode terbarunya nanti, Boruto dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Boro di dimensi lain. Boro adalah salah satu anggota terkuat Kara dan memiliki kekuatan keabadian mirip seperti Hidan di era Naruto Shippuden.

Dengan judul The New Team 7, nampaknya pertarungan yang akan datang menjadi semakin menegangkan. Sebab kali ini Tim 7 harus benar-benar mengerahkan segala bentuk kemampuan yang mereka miliki untuk menghadapi salah satu anggota terkuat Kara tersebut. Sedangkan Sasuke sedang mendapat perawatan yang cukup serius di Konoha karena mengalami luka yang sangat fatal.

Melihat perkembangan Naruto dan bergabungnya Kawaki di tim 7, nampaknya pertarungan ini akan menjadi semakin menarik. Meski keduanya memang tidak menjadi sangat kuat seperti Sasuke dan Naruto, namun keduanya nampaknya bisa mengimbangi Boro dan mengalahkannya jika memang menggunakan kekuatannya secara maksimal.

Terutama di tim ini masih ada Sarada yang ahli mengatur strategi dengan baik, dan Mitsuki yang cukup ahli dalam menggunakan jutsu. Sepertinya jika kerja tim mereka berhasil dan sukses, maka tim 7 bisa mengalahkan Boro dan menolong Naruto yang saat ini terperangkap di penjara buatan Jigen. Lantas bagaimana menurut kalian? Jangan lupa stay tune di website kesayangan kalian untuk menonton episode terbaru dari Boruto: Naruto Next Generation.