Baru-baru ini, sutradara David F. Sandberg memposting sebuah logo Shazam di akun Instagramnya. Dalam captionnya, Sandberg mengungkapkan bahwa produksi film Shazam! Fury of the Gods alias Shazam 2 sudah memasuki hari ke 27. Tetapi, masih banyak yang harus mereka selesaikan, dan filmnya membutuhkan waktu yang sangat panjang untuk diselesaikan. Bahkan Sandberg sempat membandingkan produksi film Shazam 2 dengan beberapa film yang pernah ia kerjakan.

Sandberg sebelumnya pernah membuat film Lights Out dan Annabelle Creation, tetapi film-film tersebut tidak membutuhkan proses pembuatan yang lama alias membutuhkan waktu singkat. Sementara itu, detail plot film Shazam 2 masih belum terungkap. Namun sekarang kita mengetahui siapa villain yang muncul dalam filmnya nanti. Villainnya akan diperankan oleh Helen Mirren dan Lucy Liu, di mana mereka akan memerankan Hespera dan Kalypso.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by David F. Sandberg (@ponysmasher)

Sama seperti di film pertama, aktor Zachary Levi akan kembali memerankan pahlawan super favorit kita yaitu Shazam. Para pemeran lama di keluarga Shazam pun dipastikan kembali, seperti Adam Brody sebagai Freddy, Meagan Good sebagai Darla, Ross Butler sebagai Eugene, Grace Fulton sebagai Mary, dan D.J. Cotrona sebagai Pedro. Beberapa waktu lalu, kita pun sudah diperlihatkan saat keluarga Shazam menggunakan kostum mereka masing-masing, dan kostum mereka tampak mendapatkan sedikit perubahan.

Walau film ini sudah mulai diproduksi sebulan yang lalu, tetapi sebenarnya perilisan filmnya masih dua tahun lagi. Film Shazam! Fury of the Gods rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Juni 2023. Itu berarti Sandberg dan rekan-rekannya memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelesaikan filmnya dan memastikan filmnya berakhir dengan sempurna. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/