Home OTAKU OTAKU FEATURES One Piece Ungkap Fakta Baru Gol D. Roger!

One Piece Ungkap Fakta Baru Gol D. Roger!

Gol D. Roger adalah salah satu tokoh terkenal di dunia One Piece dan kerap menjadi pembahasan yang panas di kalangan penggemar. Sebab karakter satu ini telah membuat sebuah gebrakan baru yaitu dengan menjadi Raja Bajak Laut pada eranya dan kemudian mati dieksekusi dalam keadaan tertawa. Selain pencapaian yang gemilang, Roger terbukti memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, bahkan dia berhasil mengimbangi Whitebeard pada masa mudanya dan berhasil mengarungi lautan untuk menuju Laugh Tale.

Meski Roger tergolong karakter penting dalam serial One piece, namun dia masih menyimpan banyak misteri yang hingga sekarang masih membuat banyak penggemar penasaran. Sehingga setiap informasi yang beredar mengenai Roger akan sangat berarti bagi penggemar setia One Piece. Baru-baru ini beredar informasi menarik mengenai Roger yang dimuat oleh @Sandman_ap di Twitter.

Informasi tersebut berisikan mengenai pedang yang digunakan oleh Roger. Menurut postingan @Sandman_ap, pedang itu bernama Ace dan merupakan salah satu dari 12 pedang terkuat yang ada di dunia One Piece. Tentu ini membuat gempar para penggemar, sebab Ace adalah nama anak kandung Roger, sekaligus kakak angkat Luffy yang telah tewas di Perang Besar Marineford.

Informasi ini pada akhirnya memuat dua kesimpulan, yaitu:

  1. Nama Ace berarti diberikan langsung oleh Roger. Menurut informasi yang beredar, Ace memang anak kandung dari Roger dan kekasihnya yang bernama Rouge. Ibu Ace menjadi satu-satunya perempuan yang terlihat di One Piece sebagai salah satu dari Will of D hingga sekarang. Salah satu sifat Roger yang menurun kepada Ace adalah sifatnya yang temperamental.
  2. Fakta terbaru mengenai mengenai pedang yang digunakan Roger akhirnya terungkap. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Roger bukanlah pengguna Buah Iblis seperti Whitebeard. Dia adalah seorang Bajak Laut yang mahir menggunakan pedang dan Haki. Melihat kekuatan pedang yang Roger miliki saat bertarung melawan Shirohige di arc masa lalu Oden, nampaknya pedang itu memang salah satu senjata spesial di dunia One Piece.

Mengenai 12 Pedang kelas tinggi, ada beberapa orang yang telah terkonfirmasi memilikinya selain Roger. Salah satu pemilik pedang kelas tinggi yang cukup terkenal adalah Dracula Mihawk yang memiliki Toru, Kitetsu yang menggunakan Shodai Kitetsu, dan Shirohige yang menggunakan Murakumogiri. Saat ini hanya ada beberapa pedang kelas tinggi yang telah terkonfirmasi nama dan pemiliknya, sehingga masih ada beberapa pedang lagi yang belum terungkap dan membuat para penggemar penasaran hingga sekarang.

Exit mobile version