Bintang sekaligus produser Fast Furious, Vin Diesel, baru-baru ini mengatakan bahwa film spinoff Fast Furious yang akan menampilkan Cipher sebagai karakter utama sedang dalam tahap pengembangan awal. Diesel juga mengatakan bahwa dia yang menulis naskah filmnya dan Charlize Theron akan kembali memerankan karakter Cipher. Cipher sendiri adalah karakter yang diperkenalkan di The Fate of the Furious pada tahun 2017 lalu.

Dalam The Fate of the Furious, Cipher diceritakan sebagai cyberterrorist yang memeras Dominic Toretto. Cipher memaksa Toretto untuk melakukan aksi kejahatan, karena jika Toretto tidak menuruti permintaannya, maka Cipher akan membunuh mantan kekasihnya, Elena Neves, dan bayi laki-laki hasil hubungan Neves dan Toretto. Namun pada akhirnya, Cipher mengeksekusi mati Elena.

Beruntung, Dom dapat menggagalkan rencana jahat Chiper dan menyelamatkan putranya. Namun Chiper berhasil melarikan diri, dan ia kembali mendatangkan malapetaka yang jauh lebih besar di film Fast Furious 9 alias F9. Saat ini, rencana utama Vin Diesel dan kawan-kawan adalah menyelesaikan dua film utama dari franchise Fast Furious. Setelah itu, Universal bercita-cita untuk melanjutkan franchisenya dengan beberapa film spinoff yang berfokus pada karakter Fast Furious, mirip seperti film Fast Furious Presents 2019: Hobbs & Shaw.

Film Hobbs & Shaw sendiri juga akan dilanjutkan dengan sekuelnya, namun belum diketahui secara pasti kapan filmnya akan dibuat. Walaupun franchise utama Fast Furious akan segera berakhir, tetapi franchisenya masih terus berjalan dengan film-film spinoffnya. Jika film-film spinoffnya berhasil sukses di box office, maka bukan tidak mungkin akan ada lebih banyak spinoff Fast Furious yang disiapkan. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari franchise Fast Furious ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.