Android 13

Kemunculan Android 13 bersamaan dengan Android 14, dan 15. Ketiganya merupakan musuh yang sangat berbahaya di film Dragon Ball Z: Super Android 13!, bahkan Goku sempat kehabisan akal dan tenaga untuk mengalahkan ketiganya dalam sebuah pertarungan. Bentuk Super Saiyan Goku juga sempat tidak berfungsi saat menghadapi ketiganya sekaligus dalam mode gabungan mereka. Namun berkat energi roh yang dikumpulkan Goku, akhirnya dia berhasil mengimbangi ketiga android tersebut dan berhasil mengalahkan mereka semua.

Hirudegarn

Hirudegarn adalah seekor monster yang besar dengan bentuk yang cukup mengerikan. selain memiliki bentuk tubuh besar, hirudegarn juga memiliki kekuatan yang bisa membuat Goku terpojok. Bahkan saat Goku dan Goten menghadapinya menggunakan Mode Super Saiyan 3, keduanya masih belum bisa mengalahkan monster yang mirip seperti Kaiju tersebut. Akhirnya Hirudegarn berhasil dikalahkan oleh Goku dengan menggunakan Tinju Naga miliknya.

Meta Cooler

Cooler lagi-lagi datang untuk menuntut balas setelah sebelumnya dia kalah di tangan Goku cs. Kali ini dia memiliki bentuk yang mirip seperti Cyborg modifikasi yang memiliki beberapa bagian tubuh dari mesin. Kemunculan Meta Cooler ada di sebuah film yang berjudul Dragon Ball Z: The Return of Cooler. Selain memiliki bentuk tubuh baru, Cooler juga membawa pasukan robot yang cukup banyak dan kuat. Bahkan saat itu Goku yang dibantu oleh Vegeta, masih saja belum bisa menumbangkan monster tersebut.

Broly

Broly merupakan salah satu penjahat terburuk yang pernah dihadapi Goku dan berhasil membuatnya sangat terpojok dan hampir tewas. Kemunculan perdana Broly ada di di film Dragon Ball Z: Broly The Legendary Super Saiyan. Saat itu bahkan Goku harus kabur dalam pertarungannya melawan Broly karena situasi sudah sangat menegangkan. Jika saja Goku tidak kabur saat itu, bisa jadi dia telah tewas di tangan Broly. Selain memiliki kekuatan yang luar biasa, dia juga memiliki bentuk tubuh yang besar. Sehingga wajar jika dia terkenal dengan julukan Legenda Super Saiyan.

Janemba

Janemba adalah salah satu monster yang cukup berbahaya dan menjadi lawan Goku dalam film Dragon Ball Z: Fusion Reborn. Janemba bukanlah alien sembarangan yang bisa dihadapi Goku hanya dengan berubah menjadi super Saiyan. Meski awalnya Goku menang melawan Janemba dengan menggunakan bentuk super Saiyan 3, namun akhirnya Goku terpojok saat Janemba bangkit dan menjadi Super Janemba. Akhirnya Goku dan Vegeta bergabung dan menjadi Gogeta, dalam bentuk fusion ini Goku dan Vegeta berhasil mengalahkan Janemba.

1
2