Baru-baru ini IGN membagikan trailer perdana untuk film Don’t Breathe 2. Trailer tersebut memperlihatkan Stephen Lang yang kembali memerankan seorang pria paruh baya bernama Norman Nordstrom, yang memiliki keterbatasan dalam penglihatan. Sekarang Norman kembali bersiap menghabisi orang-orang yang mengusiknya. Tapi ada perbedaan cerita yang cukup signifikan di film kedua, di mana kali ini Norman ditemani dengan seorang gadis kecil, yang diasuh olehnya.

Dalam trailer, terungkap bahwa para penculik mencoba mengusik gadis tersebut, dan tentunya Norman tidak akan tinggal diam. Setelah para penculik gagal membunuh Norman, Norman kembali menghantui mereka dan mengambil kembali apa yang telah direnggut. Jika dalam film pertama Norman digambarkan sebagai seorang penjahat, nah di film kedua ini, Norman lebih digambarkan sebagai protagonist, yang berusaha untuk melindungi apa yang ia miliki.

Namun sepertinya masa lalu Norman masih akan menghantuinya di filmnya nanti. Mereka yang datang untuk menculik gadis tersebut sempat menyebutkan sesuatu. Para penculik menyebut bahwa mereka mengetahui siapa Norman sebenarnya. Kemungkinan besar, masa lalu Norman akan terungkap secara gamblang. Mungkin saja para penculik ini sebenarnya berusaha melindungi gadis itu dari Norman, bukan untuk melukainya.

Satu hal yang tetap sama dari film pertama adalah, Norman akan menemukan cara baru dan mengerikan untuk menyiksa dan membunuh orang-orang yang mengusiknya. Norman tampak bisa mendeteksi gerakan musuhnya dari getaran air, dan ia bisa menyusup dan melempar palu dengan keakuratan yang fantastis. Kemampuan Norman tersebut sangatlah wajar mengingat ia merupakan veteran tentara yang dilatih sedemikian rupa dalam menghadapi ancaman musuh. Jika tidak ada halangan, film Don’t Breathe 2 akan dirilis bulan Agustus mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/