Salah satu organisasi yang hingga sekarang menjadi misteri di dunia One Piece adalah MADs. Kelompok ini merupakan sebuah ilmiah yang telah berdiri sejak 24 tahun yang lalu. Menurut sebuah sumber, orang-orang yang tergabung dengan MADs adalah para ilmuwan gila yang sering melakukan tindakan illegal hanya untuk mencari kekuatan yang lebih besar. Bahkan, ada satu anggota kelompok MADs yang tampaknya memang memiliki hasrat aneh yaitu melakukan sebuah penelitian demi kepuasannya sendiri. Berikut adalah anggota MADs yang telah terkonfirmasi untuk saat ini:

Dr. Vegapunk

Vegapunk merupakan seorang ilmuwan pintar dan juga gila. Dia adalah salah satu ilmuwan yang berasal dari Pemerintahan Dunia yang bertugas untuk memberikan kekuatan tempur tambahan bagi pihak Angkatan Laut. Hingga sekarang banyak teori yang beredar mengenai Dr. Vegapunk karena karakter ini masih belum dimunculkan hingga sekarang. Namun hasil penelitian Dr. Vegapunk telah berhasil membuat pihak Angkatan Laut menjadi semakin lebih kuat, seperti pembuatan cloning Kuma, pembuatan Buah Iblis buatan dan lain-lain.

Salah satu teori yang paling menarik mengenai Dr. Vegapunk adalah mengenai asal-usul dia yang merupakan keturunan alien. Meski hal ini masih belum bisa dibuktikan sama sekali, namun melihat hasil penelitiannya yang berada jauh di luar nalar, bisa jadi dia benar-benar keturunan makhluk dari luar angkasa. Sayangnya pembahasan lebih mendalam mengenai Dr. Vegapunk masih belum terjadi, sehingga masih banyak teori yang muncul mengenai karakter tersebut.

Vinsmoke Judge

Judge adalah salah satu anggota dari MADs yang memang benar-benar paham mengenai sejarah kelompok ini. Menurut Judge, MADs adalah sebuah kelompok yang telah sangat lama berdiri, bahkan sebelum anak-anak Vinsmoke lahir. Terungkapnya fakta bahwa Vinsmoke Judge adalah anggota dari MADs, menambah daftar gelar yang dia miliki.

Selain sebagai anggota MADs, Judge juga adalah Komandan Tertinggi Germa 66 dan seorang raja dari Kerajaan Germa. Bahkan Judge adalah ayah biologis Sanji dan menjadi lawan yang cukup merepotkan kelompok Topi Jerami. Namun pada akhirnya Judge dan seluruh Kerajaan Germa menjadi sekutu Topi Jerami setelah mengetahui akal busuk dari Big Mom.

Queen

Queen menjadi anggota terakhir MADs, sekaligus hasil dari eksperimen kelompok ini. Queen yang merupakan salah satu dari anggota terkuat Bajak Laut Beast terkenal sebagai pengguna Buah Iblis Zoan Kuno berjenis dinosaurus, namun dia juga bisa menggunakan senjata mematikan yang berasal dari tubuh Cyborgnya yang mengerikan. Salah satu kekuatan Cyborg Queen adalah bisa mengeluarkan meriam dari mulutnya, memiliki cengkraman robot dari salah satu kaki dan tangannya, dan lain-lain.

Bentuk dinosaurus Queen yang dipadukan dengan senjata Cyborgnya yang canggih, membuat Queen menjadi salah satu lawan yang cukup mengerikan untuk dihadapi. Oleh sebab itu, dia dengan cepat menjadi salah satu anggota terbaik dari Bajak Laut Beast dan memiliki banyak anak buah karena menebar ketakutan kepada semua krunya. Sehingga saat Queen tidak peduli kepada para kru yang terkena dampak dari serangannya saat perang di Onigashima, banyak para krunya yang kecewa dengan sifat Queen yang kejam.

Mengetahui fakta bahwa Queen adalah salah satu dari anggota MADs, bisa jadi dia adalah orang yang cukup pintar meski terkadang sangat emosional dan tidak peduli pada perasaan orang lain. Sayangnya hingga sekarang, masih belum nampak sisi pintar yang dimiliki oleh Queen yang membuktikan dia adalah salah satu anggota MADs.