Petualangan para Digidestined dalam serial Digimon Adventure menjadi semakin seru. Kali ini para Digidestined telah berpisah dan berlatih dengan Digimonnya masing-masing agar menjadi lebih kuat dari pada sebelumnya. Kesempatan ini membuat para penggemar semakin memahami jati diri dari Digimon yang dimiliki oleh anggota Digidestined. Selain itu, kalian juga akan melihat bentuk evolusi baru dari para Digimon ini, setelah melewati ujiannya masing-masing.

Di episode yang akan datang, para penggemar akan memperlihatkan hasil dari perjuangan Mimi Tachikawa dan Palmon. Kedua karakter ini memang partner yang sangat setia satu sama lain dan memiliki kekuatan yang cukup luar biasa. Sebagai Digimon jenis tanaman, Palmon telah cukup berhasil mengalahkan lawannya selama ini, meskipun ada beberapa pertarungan yang tidak bisa dia menangkan.

Preview untuk episode 55 yang akan datang, memperlihatkan bagaimana kerja keras Mimi dan Palmon untuk melewati latihannya yang cukup berat. Melihat kerja keras kedua karakter ini, nampaknya kalian akan segera melihat bentuk evolusi baru yang cukup menjanjikan. Preview ini bisa kalian lihat di laman @Wikimon_news yang beredar luas di twitter.

Selain Mimi dan Palmon, dalam preview ini kalian akan melihat Agumon dan Taichi yang juga sama-sama berlatih untuk menjadi lebih kuat. Judul dari episode yang akan datang juga sangat menarik, yaitu “The Digimon School Under Attack”. Melihat usaha para Digidestined untuk menjadi lebih kuat dari pada sebelumnya, bisa jadi mereka akan melawan monster yang lebih kuat dari pada sebelumnya.

Tidak hanya preview, sinopsis untuk episode yang akan datang juga bisa kalian baca dan nampaknya menjanjikan sesuatu yang menarik. Sinopsis tersebut berisikan tentang Mimi dan Palmon yang pulang ke desa Tanemon. Sesampainya disana, ternyata di desa tersebut telah berdiri sebuah sekolah Digimon. Sekolah tersebut memiliki kepala sekolah yang bernama Babamon, karena tertarik dengan sekolah itu, akhirnya Mimi dan Palmon mencoba untuk mendaftar sekolah tersebut. Namun ujian agar bisa masuk sekolah Digimon ternyata sangat rumit dan melelahkan. Lantas apakah Mimi dan Palmon berhasil melewati ujiannya kali ini dan mengalahkan tantangan dari Babamon? Jangan lupa saksikan kelanjutannya di website kesayangan kalian.