Sutradara Aquaman and the Lost Kingdom, James Wan, baru-baru ini membagikan foto behind the scene untuk film tersebut. Foto tersebut mengungkapkan bahwa produksi film Aquaman and the Lost Kingdom telah dimulai. Fotonya menampilkan clapperboard yang tersimpan dalam sebuah gua es. Selain itu, James Wan pun menulis caption, dan hastag Aquaman 2 yang semakin memperjelas bahwa produksinya telah dimulai.

Sangat sedikit informasi yang bisa digali dari film Aquaman and the Lost Kingdom, tetapi sepertinya, filmnya akan menceritakan tentang kerajaan ketujuh yang masih penuh misteri. Kerajaan tersebut pernah disebutkan dalam film Aquaman pertama. James Wan juga sempat menyebut bahwa filmnya akan memasukkan lebih banyak elemen horor. Sebelumnya, franchise Aquaman akan diisi oleh film Trench, yang digadang-gadang akan menjadi film horor. Namun pada akhirnya film tersebut dibatalkan tanpa alasan yang jelas.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Wan (@creepypuppet)

Di film kedua, tentu saja Jason Momoa akan kembali memerankan Aquaman. Selain kembalinya Momoa, filmnya juga akan membawa kembali Yayha Abdul-Mateen II dan Patrick Wilson. Mereka berdua akan kembali memerankan karakternya masing-masing yaitu Black Mantan dan Ocean Master. Tetapi masih belum jelas siapa yang akan menjadi villain utamanya. Karena Ocean Master menjadi villain utama di film pertama, maka kemungkinan besar Black Mantalah yang menjadi villain utama di film kedua.

Sementara itu untuk Amber Heard, ia dipastikan kembali dalam film ini. Sebelumnya, banyak yang meragukan kembalinya Amber Heard di film Aquaman 2, karena terjerat kasus hukum dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Film Aquaman 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022, yang berarti James Wan memiliki waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/