Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Looper, pemeran karakter Mia Toretto di Fast Furious 9, Jordana Brewster, ditanya tentang siapa karakter yang diharapkan kembali di film kesempuluh Fast Furious. Brewster pun mengatakan bahwa ia sangat ingin Eva Mendes kembali memerankan karakter Monica Fuentes. Monica Fuentes sendiri melakukan debut di film 2 Fast 2 Furious, dan ia sempat menjadi cameo singkat di post-credit scene film Fast Five. Sekarang Brewster ingin agar Monica Fuentes kembali di Fast Furious 10.

“Saya pikir, membawa kembali Eva Mendes akan menjadi ide yang bagus. Saya pikir itu akan sangat keren. Saya pikir para penggemar pun akan senang melihatnya, dan saya pikir akan sangat menarik untuk dilakukan.”

Tidak kembalinya Eva Mendez dalam franchise Fast Furious memang bukan tanpa alasan. Evan Mendez sendiri sepertinya memutuskan pensiun dari dunia akting. Penampilan terakhirnya adalah di film Lost River pada tahun 2014 lalu dan sejak itu ia tidak pernah bermain lagi dalam film manapun. Bisa jadi Eva Mendes memutuskan pensiun, atau mengambil jeda istirahat yang cukup panjang.

Dalam penampilan terakhirnya di Fast Five, Monica diperlihatkan bekerja sama dengan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan mengatakan kepadanya bahwa Letty masih hidup. Jika Monica kembali di Fast Furious 10, ia sangat cocok dengan organisasi rahasia Mr. Nobody. Apapun skenario yang diambil, tentunya penggemar akan sangat menantikan kembalinya karakter Monica di franchise Fast Furious.

Film Fast Furious 10 akan menjadi film kedua terakhir dari franchise Fast Furious. Franchise ini akan berakhir di film kesebelasnya. Walau franchise utama Fast Furious akan segera berakhir, tetapi tidak dengan spinoffnya. Spinoff Fast Furious masih akan terus berlanjut, seperti film Hobbs and Shaw yang akan segera mendapatkan sekuelnya. Kita tunggu aja ya Geeks kalanjutan franchise Fast Furious ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/