Chapter terbaru dari serial manga Boruto: Next Generation memang telah menyampaikan banyak hal menarik kepada para penggemar, salah satunya adalah mengenai kekuatan baru yang akan dimiliki oleh Kawaki. Hal ini terungkap oleh Amado yang mengatakan kepada Kawaki di chapter 59, bahwa dia masih tergolong Otsutsuki. Mendengar ucapan Amado, tentu Kawaki menjadi bingung sebab Isshiki yang berada di dalam tubuhnya telah dikalahkan di pertarungan sebelumnya.

Amado menjelaskan, bahwa meski Isshiki telah kalah dan memang tidak mendiami tubuh Kawaki, namun bocah itu tetaplah Otsutsuki. Sebab menurut Amado, data Otsutsuki masih ada di dalam tubuh Kawaki dan selamanya akan berada di dalam tubuhnya. Namun perbedaannya adalah kali ini tidak ada lagi Isshiki di dalam tubuh Kawaki. Oleh sebab itu, Amado menawarkan bantuan berupa kebangkitan Karma baru bagi Kawaki.

Amado menggambarkan kekuatan Otsutsuki di dalam tubuh Kawaki sebagai sebuah rumah yang kosong. Karma adalah pintu bagi rumah tersebut dan penghuni sebelumnya adalah Isshiki. Sekarang saat Isshiki telah tidak ada dan Karmanya juga ikut terhapus, maka kekuatan Otsutsuki yang berada di dalam tubuh Kawaki sedang tertidur, dan bisa digunakan dengan membuat pintu baru alias Karma baru. Namun Kawaki yang masih takut dengan resiko kebangkitan Isshiki menolak mentah-mentah ide tersebut.

Memang ada kemungkinan Isshiki akan bangkit kembali jika Karmanya dibangkitkan. Namun menurut Amado, itu hanya sebuah kemungkinan yang sangat kecil. Alasan Amado membujuk Kawaki karena saat ini daya serang Konoha telah melemah setelah Naruto kehilangan Kurama. Sedangkan saat ini, Code beserta Eida dan Daemon sedang menyusun rencana untuk membalaskan dendam Isshiki dan menghancurkan dunia Shinobi untuk selamanya.

Perdebatan kedua karakter itu berakhir dengan Kawaki yang memutuskan pergi dengan membawa kemarahan kepada Amado. Bagi Kawaki, cara Amado masih sangat beresiko tinggi dan bisa jadi akan mengalahkan kubu Konoha yang saat ini memang sedang melemah. Kawaki khawatir jika Karmanya benar-benar dibangkitkan, maka Isshiki bisa jadi akan mengambil alih tubuhnya dan kembali membuat kekacauan. Tapi melihat kondisi yang saat ini sangat terdesak karena Code dan antek-anteknya akan segera bergerak, nampaknya Kawaki tidak memiliki pilihan lain selain menuruti nasehat Amado suatu saat nanti. Sehingga bisa jadi para penggemar akan melihat Kawaki akan memliki kekuatan baru dalam waktu dekat.