Seorang pengguna Twitter bernama Vishal Desour baru-baru ini memposting sebuah gambar mengejutkan. Gambarnya memperlihatkan mobil yang akan digunakan oleh Bruce Wayne, dan mobil tersebut diparkir di lokasi syuting film The Flash. Mobil tersebut adalah mobil konsep Vision Mercedes – Maybach 6 Cabriolet. Karena mobilnya merupakan mobil konsep, maka mobilnya tidak dijual untuk umum, dan hanya segelintir orang yang memilikinya.

Kabarnya, mobilnya akan digunakan oleh Bruce Wayne versi Michael Keaton, dan mobilnya tidak akan dirombak menjadi Batmobile. Itu berarti kendaraan tersebut hanya menjadi kendaraan mewah yang akan digunakan oleh Bruce Wayne. Masih belum diketahui ada berapa banyak kendaraan mewah yang akan dimunculkan dalam film The Flash, tetapi kemungkinan masih banyak lagi kendaraan milik Bruce Waye yang akan diperlihatkan.

Hingga saat ini, kita masih belum melihat penampilan Michael Keaton menggunakan kostum Batmannya. Kita hanya melihat saat Michael Keaton menggunakan kostum Bruce Wayne. Masih belum diketahui juga apakah Batmobile akan dihadirkan atau tidak, tetapi biasanya Batmobile selalu muncul di tiap film yang menghadirkan Batman. Saat ini, proses produksi film The Flash masih berlangsung. Proses produksinya sendiri baru dimulai bulan april kemarin, dan kemungkinan besar akan rampung pada bulan September mendatang.

Dalam filmnya nanti, Ezra Miller masih akan memerankan Flash, dan ia akan beradu akting dengan beberapa aktor lainnya seperti Michael Keaton dan Ben Affleck. Jika tidak ada halangan, film The Flash direncanakan untuk rilis pada 2 Juni 2022. Jika filmnya sukses, bukan tidak mungkin Warner Bros akan membuat film sekuelnya. Kita tunggu aja ya Geeks gimana nasib filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/