Aktris Laurie Holden yang pernah memerankan karakter Andrea di tiga musim pertama The Walking Dead resmi bergabung dengan para pemeran lainnya di serial The Boys musim ketiga. Variety melaporkan bahwa Holden akan muncul di musim ketiga dan memerankan karakter bernama Crimson Countess, seorang manusia super yang berasal dari Payback. Sama seperti Soldier Boy, Crimson Countess telah hidup sejak perang dunia kedua, dan ia sekarang hidup di zaman modern.

Holden bergabung dengan pemeran pendatang baru lainnya seperti Sean Patrick Flannery sebagai Gunpowder, Nick Wechsler sebagai Blue Hawk, dan Miles Gaston sebagai Supersonic. Juga ada aktor Jensen Ackles yang akan memerankan Soldier Boy. Masih belum diketahui seberapa besar peranan Crimson Countess di musim ketiga The Boys, tetapi sepertinya ia menjadi karakter yang cukup penting.

Selain kehadiran para pemeran baru, musim ketiga The Boys juga akan menghadirkan para pemeran lama seperti Karl Urban sebagai Billy Butcher, Jack Quaid sebagai Hughie, Laz Alonso sebagai Milk, Tomer Kapon sebagai Frenchie, Karena Fukuhara sebagai Kimiko, Erin Moriarty sebagai Annie January, Antony Starr sebagai Homelander, dan masih banyak lagi pemeran lama yang terlibat. Walaupun proses pembuatan musim ketiga masih terus berjalan, namun pihak Amazon belum mengungkap jadwal perilisan musim ketiga.

Musim ketiga tentu saja akan melanjutkan ending menggantung di musim kedua. Setelah Stormfront berhasil dikalahkan, situasi pun menjadi semakin memanas. Sekarang anak Homelander, Ryan, diketahui memiliki kekuatan yang dahsyat. Tapi sepertinya Ryan akan diasuh oleh Butcher setelah kematian mantan istrinya, Becha Butcher. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang terjadi di musim ketiga nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/