Collider melaporkan bahwa aktris Scarlett Johansson baru-baru ini ditunjuk untuk memproduksi dan membintangi film Tower of Terror milik Disney. Josh Cooley yang pernah menyutradarai film Toy Story 4 dan salah satu penulis Inside Out juga telah ditunjuk untuk menulis naskah film Tower of Terror. Namun, belum ada nama sutradara yang ditunjuk untuk mengarahkan filmnya. Selain diproduseri oleh Johansson, filmnya juga akan diproduseri oleh Jonathan Lia.

Film Tower of Terror sendiri diadaptasi sebuah wahana bermain milik Disney. Wahana tersebut membuat para pengunjung menaiki sebuah lift dan kemudian dijatuhkan secara mendadak. Wahananya juga menampilkan narator menyeramkan di dalamnya. Setiap masa liburan, wahana ini selalu menimbulkan antrian panjang dan banyak dari pengunjung yang menyukai wahana yang menantang adrenalin ini.

Oiya Geeks, Tower of Terror juga pernah diadaptasi dalam sebuah serial televisi berjudul sama pada tahun 1997, dan Tower of Terror adalah wahana Disney pertama yang diadaptasi menjadi sebuah serial. Selain Tower of Terror, Disney juga mengubah wahana hiburannya menjadi film seperti Pirates of the Caribbean dan Jungle Cruise. Untuk film Pirates of the Caribbean sendiri sudah terbukti sangat sukses, sementara untuk Jungle Cruise, filmnya baru akan rilis pada bulan Juli mendatang.

Sementara itu bagi Scarlett Johansson yang akan membintangi film Tower of Terror, ia akan muncul lebih dulu di film Disney lainnya yaitu Black Widow. Film Tersebut akan dirilis pada awal Juli mendatang. Walaupun sepertinya Johansson sudah tidak akan lagi memerankan Black Widow, tetapi ia masih memiliki kesempatan lain untuk bekerja sama dengan Disney lewat film Tower of Terror. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Scarlet Johansson dalam filmnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.