Chapter 59 Boruto: Naruto Next Generation menampilkan kejutan yang sangat luar biasa. Selain menampilkan kehadiran tokoh baru bernama Daemon, manganya juga membahas keadaan Kawaki setelah hilangnya Karma Isshiki dari dalam tubuhnya. Setelah kekalahan Isshiki, secara otomatis Kawaki memang telah tidak memiliki Karma lagi di dalam tubuhnya. Oleh sebab itu, dia sudah tidak lagi sekuat saat pertama kali muncul dalam waralaba Boruto.

Amado mengusulkan Kawaki untuk memiliki kekuatan baru setelah ini, sebab keamanan Naruto menjadi sangat rentan karena Code dan antek-anteknya masih berkeliaran untuk balas dendam atas kekalahan Isshiki. Amado mengusulkan dibangkitkannya kembali Karma Isshiki yang ada di dalam tubuh Kawaki, namun dengan sedikit perubahan yang bisa membuat Kawaki mengendalikan kekuatan itu.

Menurut Amado, Kawaki masih tergolong wadah Otsutsuki yang masih aktif karena data Otsutsuki dan jejak Karma di dalam tubuhnya masih ada. Meskipun Isshiki telah tidak ada di dalam tubuhnya, namun kekuatan Otsutsuki masih tertidur di dalam Kawaki. Amado ingin Kawaki mengendalikan kekuatan itu sebagai miliknya sendiri, untuk melindungi Naruto yang saat ini telah kehilangan Kurama akibat dampak menggunakan mode Baryon saat bertarung melawan Isshiki.

Sayangnya Kawaki menolak, sebab menurutnya itu adalah sebuah tindakan yang berbahaya dan penuh resiko untuk dilakukan saat ini. Amado paham, bahwa untuk membangkitkan kembali Karma Isshiki di dalam tubuh Kawaki masih ada kemungkinan Isshiki akan muncul. Namun dengan perhitungan yang sesuai, Amado masih mendesak Kawaki bahwa itu tidak mungkin terjadi jika Kawaki masih memiliki tekad yang sangat kuat untuk melindungi Naruto dan desa Konoha.

Kawaki juga menyadari bahwa dia telah kehilangan kekuatannya hampir 50% setelah kehilangan Karma. Bahkan Kawaki juga ragu, apakah dia yang sekarang masih bisa melindungi Hokage dari serangan Code atau tidak. Sedangkan saat ini, Code telah hampir selesai menyusun strategi yang dibantu oleh Eida dan Daemon di markas tersembunyi Boro. Kekuatan pihak Code nampak menjadi ancaman yang sangat serius, dan nampaknya Kawaki harus mengambil keputusan yang bijak dengan mengambil resiko untuk mendapatkan kekuatan barunya.