The Wrap melaporkan bahwa musim ketiga serial The Boys akan menghadirkan 3 manusia super baru. Ketiga manusia super tersebut adalah Gunpowder yang diperankan Patrick Flanery, Blue Hawk yang diperankan Nick Wechsler, dan Supersonic yang diperankan Miles Gaston Villanueva. Meskipun tidak ada detail yang terungkap, tetapi dapat dipastikan bahwa ketiganya juga akan muncul di musim-musim berikutnya serial The Boys.

Mungkin pembaca komik The Boys telah mengetahui beberapa karakter di atas. Gunpowder misalnya yang diketahui merupakan karakter antagonis dan merupakan anggota tim Teenage Kix. Penampilan Gunpowder terinspirasi dari Judge Dredd, dan Gunpowder sendiri sebenarnya dapat kita lihat secara singkat di musim pertama saat ia berbicara ditelevisi tentang hak memiliki senjata.

Sementara itu untuk Blue Hawk dan Supersonic, sepertinya mereka adalah karakter baru yang sengaja dibuat untuk serial The Boys musim ketiga. Namun besar kemungkinan jika Blue Hawk dan Supersonic akan diperkenalkan juga sebagai anggota dari Teenage Kix. Karena serial The Boys memang cukup berbeda dengan versi komik, maka bisa jadi bahwa Gunpowder dan Teenage Kix akan berbeda dari komiknya. Kita tunggu aja ya Geeks perubahan apa saja yang terjadi pada karakter tersebut nanti.

Musim ketiga dari serial The Boys sendiri saat ini masih dalam tahap produksi. Proses produksinya sudah dilakukan di Toronto. Walau telah memasuki masa produksi, tetapi Amazon masih belum mengumumkan jadwal perilisan musim ketiganya. Dalam musim ketiga, kita akan dipertemukan dengan beberapa pemeran lama seperti Karl Urban sebagai Billy Butcher, Anton Starr sebagai Homelander, Jack Quaid sebagai Hughie, Erin Moriarty sebagai Starlight, dan beberapa pemeran lainnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/