Anime Boruto: Naruto Next Generation semakin menegangkan. Setelah Naruto dan Sasuke gagal mengalahkan Jigen, kali ini desa Konoha sedang ada dalam bahaya. Jigen masih akan datang untuk mengambil Kawaki yang berada di desa shinobi tersebut. Padahal pasca bertarung dan kalah dari Jigen, Naruto saat ini masih terjebak di dimensi lain karena kekuatan Jigen yang mengurungnya.

Setelah kejadian tersebut, alur cerita di anime Boruto akan semakin menegangkan. Untuk menyambut arc baru, Boruto telah merilis sebuah poster baru. Poster tersebut beredar di twitter dan membuat gempar para penggemar. Gambar posternya sangat epik dengan menampilkan saat Naruto bersama dengan Boruto, Kawaki dan Sasuke.

Tidak hanya poster, waralaba Boruto juga telah membocorkan sinopsis mengenai arc terbaru di episode animenya nanti. Saat ini, Sasuke yang terpaksa kabur sendirian di tengah-tengah pertempuran atas permintaan Naruto telah tiba di Konoha dalam keadaan terluka parah. Sedangkan sinyal buruk telah diterima Kawaki dengan jatuhnya tangan buatan miliknya, yang berisi chakra Naruto sebagai sumber tenaganya. Nampaknya situasi buruk akan menimpa Konoha setelah ini.

Sinopsis singkat yang beredar di twitter membahas tentang kelanjutan pertempuran desa Konoha dengan Kara yang nampak semakin serius. Disisi lain, Kawaki dan Boruto yang awalnya tidak bisa akur secara bertahap berusaha untuk berteman dan saling bertukar informasi mengenai karma yang mereka miliki masing-masing. Sedangkan Jigen masih terus bergerak untuk mencapai tujuannya. Jigen yang awalnya hanya ingin membawa Kawaki, lantas menyerang desa Konoha yang saat ini tidak dijaga oleh Naruto karena terjebak di dimensi lain.

Oleh sebab itu, Boruto dan kawan-kawan akan bertugas menghadapi Jigen yang mengamuk dan akan menghancurkan desa Konoha. Tampaknya, ini akan menjadi pertarungan terakhir antara Boruto dan Jigen. Lantas bagaimana menurut kalian Geeks? Apakah kalian tidak sabar untuk menonton kelanjutan dari serial anime Boruto? Jangan lupa saksikan serial Boruto: Naruto Next Generation di website kesayangan kalian masing-masing ya Geeks.

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.