Scourge

Scourge merupakan villain utama dari film Rise of the Beasts. Scourge sendiri merupakan bagian dari Decepticon dan diciptakan oleh Unicron dari berbagai Decepticons yang sudah tewas. Scourge merupakan seorang tracker atau pencari jejak bagi Galvatron dan merupakan robot yang kuat. Transformers 7 sepertinya memberikan perubahan sedikit terhadap sosok Scourge, di mana di filmnya nanti dia diceritakan menjadi pemimpin Terrorcons. Desain karakternya juga dikabarkan akan sangat berbeda dengan dominasi warna biru di seluruh tubuhnya.

Optimus Primal

Dengan diperkenalkannya Maximals di film Rise of the Beasts artinya kita juga akan diperkenalkan dengan para Optimus Primal. Optimus Primal berbeda dengan Optimus Prime. Optimus Primal adalah pemimpin dari Maximals yang merupakan seekor gorila punggung perak, dan memiliki teknologi organik yang sangat canggih. Primal sendiri merupakan pewaris dari Prime dan merupakan salah satu pahlawan besar dari Cybertron. Optimus Primal pernah memimpin pengejaran para Predacons, yang kemudian menjadi cikal bakal Beasts Wars.

Airazor

Maximal lainnya yang juga akan muncul adalah Airazor. Airazor pertama kali diperkenalkan dalam cerita Beast Wars, dan dia memiliki peran dalam melakukan pengintaian dan pengawasan bagi para Maximals. Airazor adalah robot yang pemberani dan juga percaya diri dan memiliki bentuk yang mirip seperti burung. Karena kemampuan alami inilah Airazor mampu untuk terbang. Desain karakter dari Airazor nampak sangat mewah untuk film terbaru ini, dan dia akan menjadi sosok yang dipercaya oleh Optimus Primal dan juga para Maximals lainnya.

Rhinox

Rhinox adalah karakter dalam cerita Beast War yang sangat kuat dan tangguh. Dia juga salah satu karakter dari Maximals yang muncul dalam form seekor badak. Rhinox sendiri digambarkan sebagai sosok yang menjadi otak dari berbagai operasi yang dilakukan oleh Maximal di Transformers 7. Rhinox juga adalah robot yang sangat dekat dengan teknologi, dan memiliki kecerdasan tinggi. Dia merupakan anggota Maximal yang setia.

1
2