Meskipun sempat mengalami penurunan popularitas, Paramount Pictures kini mencoba gebrakan baru dengan mengubah fokus dan juga mitologi dari franchise Transformers dengan menghadirkan para Transformers yang bertema binatang. Rumah produksi Paramount Pictures mempersiapkan proyek film selanjutnya untuk franchise Transformers, yaitu Transformers: Rise of the Beasts.

Film yang disutrarai oleh Steve Caple Jr., ini dijanjikan akan menghadirkan perpaduan berbagai karakter Autobots, dengan berbagai Transformers lainnya seperti Maximals. Ini tentunya akan menjadi perubahan yang menarik dengan menghadirkan para Transformers lainnya. Namun, kira-kira siapa saja yang akan muncul di filmnya nanti? Berikut adalah para karakter Transformers yang dikonfirmasi akan muncul di filmnya.

Optimus Prime

Pemimpin dari Autobots ini menjadi yang pertama dipastikan akan kembali di film Rise of the Beasts. Optimus Prime adalah Transformers yang selalu muncul di setiap film di franchisenya. Optimus Prime sendiri terakhir kali muncul sebagai cameo dalam film Bumblebee, dengan desai G1 miliknya. Setelah terlibat dalam peperangan di Cybertron, Optimus kemudian kembali ke bumi di akhir filmnya.

Di film Transformers 7 nanti, dikabarkan kita akan melihat mengapa dan bagaimana Optimus Prime bisa membangun koneksi yang sangat mendalam dengan manusia. Peter Cullen akan kembali menjadi pengisi suaranya, dan Optimus sendiri kemungkinan akan kembali muncul dengan desain G1 miliknya.

Bumblebee

Selain Optimus, Transformers 7 juga akan menghadirkan kembali Bumblebee sebagai salah satu karakter utama di filmnya. Sama halnya seperti Optimus, Bumblebee juga muncul di semua film Transformers, bahkan dia membintangi film solonya. Setelah akhir film Bumblebee, dia akan kembali menggunakan warna desain Camaro yang populer. Namun, kabarnya Bumblebee akan mendapatkan sedikit perubahan dari segi desainnya. Namun, dia tetap akan mendapatkan bagian meriam dan battle mask yang menjadi ciri khasnya.

Arcee

Arcee akan kembali di film Transformers 7. Dia merupakan pemimpin lapangan dari Autobot yang sangat loyal terhadap Optimus Prime. Setelah kemunculan singkatnya di Revenge of the Fallen, Arcee juga sempat muncul sebagai cameo dalam War on Cybertron di film Bumblebee bersama Optimus. Kembali munculnya Arcee mengkonfirmasi bahwa dia kembali dengan selamat ke bumi dan akan mengikuti perintah selanjutnya dari Optimus Prime. Arcee sendiri memiliki keahlian dalam pertarungan jarak dekat, ahli dalam menggunakan pedang, dan menembak tepat. Dia juga diketahui menyamar dengan menggunakan form sepeda motor Ducati 916.

Mirage

Autobot yang dikenal sebagai Mirage pun akan muncul di Transformers 7. Karakter ini sebelumnya muncul di Dark of the Moon, serta memiliki peran penting untuk menghentikan Sentinel dan Megatron. Form penyamarannya adalah Ferarri 458 Italia berwarna merah, namun Mirage akan sedikit berbeda di film terbaru nanti. Dia akan menggunakan desain Porsche 911 berwarna perak dan biru, yang mirip dengan desain G1 miliknya. Mirage sendiri sedikit memiliki rasa simpati terhadap Decepticon, meskipun sebenarnya dia sangat anti terhadap peperangan.

Nightbird

Salah satu karakter baru yang akan muncul di Rise of the Beasts adalah Nightbird. Sebenarnya ada beberapa karakter yang juga menggunakan nama ini di mitologi serinya, namun versi spesifik yang akan muncul di filmnya adalah sebuah robot ninja wanita. Dia diciptakan oleh manusia sebelum kemudian memutuskan bergabung dengan Decepticons. Backstory dari Nightbird kemungkinan akan dikembangkan lagi untuk Transformers 7. Dia akan membelot dari Autobots, ke Terrorcons, di mana dia akan menjadi tangan kanan dari sang villain utama. Nightbird akan mengambil desain Nissan GTR untuk filmnya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2