Setelah kesuksesan film Shazam! pertama, sutradara David F. Sandberg melanjutkan sekuelnya dengan Shazam! Fury of the Gods, bekerja sama kembali dengan Zachary Levi dan Asher Angel yang memerankan Shazam/Billy Batson. Film pertamanya sangat disambut baik oleh penggemar bahkan kritikus, menghasilkan $366 juta atau sekitar Rp5 triliun di box office global.

Dengan jajaran aktor berpengalaman dan bintang yang sedang naik daun, ada banyak hal yang dinanti-nantikan dalam proyek baru ini. Sekarang syuting Fury of the Gods telah berlangsung cukup lama, dengan berbagai foto resmi maupun foto bocoran yang beredar di internet. Dan foto terbaru yang tersebar di Twitter akhirnya memperlihatkan tampilan pertama aktris produktif Helen Mirren yang akan berperan sebagai salah satu penjahat di sekuel Shazam nanti, yaitu Hespera.

Foto @JustJared yang ditwit oleh @CosmicWarren13 tersebut memperlihatkan Mirren dengan kostum lengkapnya sebagai Hespera, yang sedang makan siang dengan Shazam. Sulit untuk memprediksi keterlibatan Hespera di Fury of the Gods, karena karakter tersebut tidak pernah dijelaskan sebelumnya di komik DC. Yang jelas dia adalah putri jahat dari dewa Yunani Atlas dan dia bersaudara dengan karakter Kalypso yang diperankan oleh Lucy Liu dan karakter rahasia yang diperankan oleh Rachel Zegler.

Dengan jadwal tayang Shazam: Fury of the Gods yang masih dua tahun lagi, mungkin Warner Bros. tidak akan mengungkap informasi tentang Hespera dan para saudaranya dalam waktu dekat ini. Saat proses syuting berlanjut, tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada lebih banyak lagi foto yang tersebar secara online, yang memberikan gambaran kepada para penggemar tentang film Shazam: Fury of the Gods yang akan rilis pada tanggal 2 Juni 2023.