Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, film The Suicide Squad adalah sekuel tidak langsung dari film Suicide Squad karya David Ayer yang rilis pada tahun 2016. Film ini akan menampilkan kembali karakter lama, seperti Harley Quinn, Amanda Waller, Boomerang dan Rick Flag. Banyak karakter baru juga yang terlibat, termasuk Bloodsport, Peacemaker, King Shark, dan masih banyak lagi. Gunn memperingatkan pemirsa untuk tidak terlalu bergantung dengan para karakternya, karena sesuai judul filmnya, kemungkinan beberapa karakter tidak akan berhasil selamat sampai akhir.

Berdasarkan trailer sebelumnya, tampaknya ada dua tim Suicide Squad, di mana salah satu tim mungkin tidak berhasil melaksanakan misi, sehingga tim lain dikirim untuk menyelesaikannya. Trailer pertama mengungkap penjahat yang akan mereka hadapi yaitu Starro, alien bintang laut yang pertama kali debut di DC Comics pada tahun 60-an. Namun, trailer sebelumnya banyak memperlihatkan adegan humor sambil menjaga alur cerita tetap sesuai. Kemarin hari Selasa, trailer kedua The Suicide Squad baru dirilis, cerita dan misinya menjadi sedikit lebih jelas.

Trailer kedua film The Suicide Squad dibuka dengan menunjukkan bagaimana Amanda Waller meyakinkan Bloodsport untuk bergabung dengan timnya. Bloodsport dipenjara di Bell Reve, penjara dengan tingkat kematian tertinggi di Amerika, karena telah menembak Superman dengan peluru Kryptonite, sama seperti cerita di komiknya. Trailer kemudian dilanjutkan dengan Waller yang menjelaskan misinya, “lebih penting dari yang bisa kau bayangkan.” Dia menjelaskan bahwa misi utama mereka adalah menghancurkan semua jejak dari ‘Proyek Starfish’.

Trailer baru The Suicide Squad telah membuat para penggemar bersemangat dengan cara rilisnya yang tidak biasa, momen-momen epiknya, dan alasan menarik lainnya. Berikut adalah beberapa twit respons penggemar untuk trailer tersebut.

Seperti yang ditunjukkan trailernya, sepertinya plot utama The Suicide Squad adalah Waller (Viola Davis) yang mengirim tim untuk melenyapkan Starro. Dialog Waller tentang anggota tim yang disambungkan ke karakter seperti Kapten Boomerang (Jai Courtney), Savant (Michael Rooker), Weasel (Sean Gunn), Javelin (Flula Borg), Harley Quinn (Margot Robbie), dan yang lainnya mungkin menunjukkan mereka adalah tim pertama untuk misi, dengan Bloodsport (Idris Elba), Peacemaker (John Cena), King Shark (Sylvester Stallone), Polka-Dot Man (David Dastmalchian), dan yang lainnnya dikirim selanjutnya.

Selain mengungkap sedikit cerita dan lebih banyak memperlihatkan Starro, trailer The Suicide Squad banyak menyoroti visi Gunn untuk film DC, terutama humornya. Ada beberapa humor yang dipadukan dengan aksi dan cerita, termasuk tim yang memperdebatkan jenis Weasel, dan King Shark yang melapor ke Rick Flag tentang melihat seekor burung. Humor lebih banyak, dan bagaimana tepatnya misi tim akan terungkap ketika The Suicide Squad rilis pada tanggal 4 Agustus 2021.