Baru-baru ini serial manga Boruto: Naruto Next Generation mengeluarkan chapter terbaru yang kembali memperlihatkan lanjutan dari rencana Code yang saat ini telah membebaskan Aida. Setelah terbebas, Code tidak bisa mengendalikan keinginannya sendiri karena telah terjebak kekuatan cinta yang digunakan oleh Eida, dan hingga sekarang kedua karakter itu masih berada di markas tersembunyi dan sedang mempersiapkan rencana lanjutan.

Eida menegaskan kembali kepada Code, bahwa dia jangan sampai membunuh Kawaki dalam rencananya, sebab dia tertarik dengan bocah tersebut. Code menyanggupi permintaan tersebut, namun dia kembali mengingatkan Eida bahwa saat ini Kawaki adalah musuh, sehingga harus ada rencana cadangan jika sewaktu-waktu Eida diserang oleh Kawaki. Sebab, meski Eida nampak seperti seorang perempuan kuat, namun dia sebenarnya hanya bisa menggunakan taijutsu dasar saja dan tidak pandai dalam bertarung.

Oleh sebab itu, Eida memperlihatkan kepada Kawaki anggota tambahan dalam rencananya nanti yaitu Daemon. Karakter baru ini adalah adik dari Eida dan memiliki fisik seperti anak kecil. Daemon adalah adik laki-laki Eida, dia memiliki sifat jahil dan sangat sayang kepada kakaknya. Terbukti saat dia pertama kali keluar dari lemari pendingin, Daemon langsung menyergap Code dan mengatakan bahwa Code harus setia kepada Eida.

Meski Daemon memiliki sifat yang jail dan nampak tidak serius, dia tetaplah seorang cyborg yang sangat kuat. Dia memiliki kekuatan aneh yang bisa memberikan dampak serius kepada lawan. Terbukti saat prajurit Boro menyergap mereka, sesaat setelah dibebaskannya Daemon, semua prajurit itu dikalahkan sendirian oleh bocah kecil tersebut.

Eida mengatakan, bahwa kekuatan Daemon adalah mengembalikan efek serangan yang dilancarkan musuh kepada dirinya sendiri. Jadi, jika lawan Daemon akan menebas dengan sebuah pedang, maka pedang efek tebasan itu, akan mengenai penggunanya sendiri tanpa sadar. Sehingga, meski Daemon melawan banyak pasukan sekalipun, kedua tangannya bersih tanpa ada luka gores sedikitpun. Terutama, jika nafsu membunuhnya sangat luar biasa, maka efek dari teknik Daemon akan menjadi sangat luar biasa.

Sama seperti Eida, Daemon juga merupakan cyborg ciptaan Amado yang memiliki tugas menghentikan Jigen dan Isshiki. Namun, rencana Amado tidak berjalan dengan baik dan malah membuat Eida dan Daemon menjadi lawan yang sangat berbahaya bagi Boruto dan kawan-kawan. Nampaknya Daemon akan menjadi lawan yang sangat berbahaya bagi Boruto dan kawan-kawan, terlebih kekuatan yang dia miliki bukanlah teknik yang sembarangan.

Namun, bisa jadi ada satu teknik yang bisa mengalahkan Daemon, yaitu Sennin Mode milik Naruto. sebab, teknik ini mengandalkan energi alam dan ketenangan batin. Sehingga, teknik ini bisa dilakukan tanpa ada niatan membunuh sama sekali kepada lawan, bahkan Naruto bisa saja melawan Daemon dengan menggunakan teknik bertarung katak yang tidak terlihat seperti yang dia gunakan kepada Pain di masa lalu.