Salah satu poin yang membuat serial Jujutsu Kaisen menarik adalah alur ceritanya yang penuh dengan misteri. Saat ini, Jujutsu Kaisen telah menyelesaikan Seasons 1 animenya, sedangkan untuk manganya, Jujutsu Kaisen terpaksa hiatus karena kondisi sang penulis sedang dalam kondisi kurang sehat.

Alur cerita yang dimiliki oleh Jujutsu Kaisen masih menjadi misteri karena masih banyak yang belum terungkap dan menjadi sebuah tanda tanya bagi para penggemar. Salah satu misteri yang masih membuat para penggemar sangat penasaran, adalah hubungan Megumi Fushiguro dan sang Raja Kutukan Sukuna. Dua karakter ini tentu hidup di zaman yang berbeda, namun berkat Yuji, kedua karakter ini bertemu di era sekarang dan nampaknya akan memiliki hubungan yang cukup menarik di alur cerita ini nantinya.

Awal kecurigaan para penggemar bahwa Sukuna memiliki rencana khusus kepada Megumi adalah ketika Arc Cursed Womb. Saat itu, Yuji yang telah kehabisan tenaga melawan makhluk kutukan yang sangat kuat, terpaksa meminta bantuan Sukuna, dan membiarkan Fushiguro melarikan diri terlebih dahulu dengan mencari Nobara, yang dibawa oleh makhluk kutukan berbeda.

Sayangnya, setelah Sukuna berhasil mengalahkan monster itu dengan mudah, Yuji tidak kunjung bisa mengambil alih tubuhnya dan membiarkan Sukuna berbuat seenaknya. Dalam momen itu, Fushiguro yang khawatir mencoba mencari Yuji, dan mendapati temannya telah berada di bawah kendali Sukuna. Keduanya bertarung dengan cukup sengit, namun Fushiguro jelas bukan tandingan Sukuna. Saat itu, Sukuna mengatakan bahwa dia tertarik dengan Fushiguro, karena laki-laki itu memiliki sebuah potensi menarik yang bisa Sukuna gunakan suatu saat nanti.

Sejak insiden itu, Sukuna diam-diam memperhatikan Fushiguro di dalam tubuh Yuji, dan mulai menyusun rencana yang hingga sekarang masih belum diketahui kejelasannya. Selain itu, Fushiguro juga mendapat pertolongan dari Sukuna saat Arc Insiden Shibuya. Saat itu, Fushiguro yang mendapat lawan sepadan, dan terpaksa mengeluarkan makhluk kesepuluh dari teknik bayangan miliknya. Makhluk tersebut bernama Mahoraga, dan karena Fushiguro belum bisa mengendalikannya dengan baik, monster itu mengamuk.

Setelah itu, Fushiguro terluka cukup parah hingga hampir membuatnya tewas, saat itu Sukuna menyelamatkannya dan membuat Fushiguro masih tetap hidup hingga sekarang. Usaha Sukuna untuk membuat Fushiguro baik-baik saja membuat para penggemar heran, apa yang akan direncanakan oleh makhluk kutukan satu ini nantinya? Namun, melihat dia tertarik ketika Fushiguro mengeluarkan teknik bayangan miliknya, bisa jadi Sukuna tertarik dengan teknik dari klan Zenin tersebut.

Fushiguro memang berasal dari klan Zenin, namun karena ada konflik keluarga, akhirnya dia tidak memakai marga Zenin dalam namanya, dan sangat jauh dari lingkungan keluarga Zenin. Namun, ternyata dia mewarisi teknik turun temurun khas dari klan Zenin, yaitu teknik sepuluh bayangan. Sebuah teknik yang bisa memanggil sepuluh jenis makhluk kutukan khusus dengan menggunakan bayangan tangan.

Kemungkinan, Sukuna akan memanfaatkan teknik Fushiguro untuk kepentingan rencananya. Hingga sekarang, rencana Sukuna memang masih belum terungkap, namun bisa jadi tujuan Sukuna memanfaatkan teknik ini berkaitan dengan tubuh aslinya, yang jauh lebih kuat dari pada tubuh Yuji yang dia gunakan saat ini.

Saat ini, Sukuna telah memiliki sekitar 15 Jari, dan kurang lima jari lagi agar Sukuna bisa memiliki kekuatan sepenuhnya. Nampaknya jika Sukuna telah memiliki semua jari-jarinya, saat itu adalah masa ketika Sukuna bisa memanfaatkan kehadiran Fushiguro yang dia lindungi hingga sekarang. 

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.