Selain merilis trailer terakhir untuk film The Suicide Squad, James Gunn pun merilis poster karakter dari film tersebut. Poster itu dibagikan di akun Twitter milik Gunn dan memperlihatkan para karakter Suicide Squad yang tengah beraksi di bawah badai. Dalam posternya pun terlihat tulisan yang memperjelas bahwa para anggota Suicide Squad harus berusaha untuk menyelamatkan dunia.

Masih belum jelas apa yang para anggota Suicide Squad hadapi, tetapi sepertinya itu berhubungan dengan Starro yang menjadi villain utama dalam filmnya. Starro merupakan monster bintang laut yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan pikiran. Dalam komik, Starro terobsesi untuk menaklukan planet. Starro dapat melekat pada makhluk hidup lainnya dan mempengaruhi pikiran mereka. Itulah yang sepertinya akan dihadapi oleh Suicide Squad dalam filmnya nanti.

Pada Maret tahun 2019, produser The Suicide Squad, Peter Safran, sudah menyebutkan bahwa film ini bukan merupakan sekuel dari film Suicide Squad garapan David Ayer. Oleh karena itu filmnya tidak diberi nama judul Suicide Squad 2. Safran menggambarkan bahwa film ini menjadi reboot dari film sebelumnya. Dibuatnya reboot film Suicide Squad memang masuk akal mengingat film tersebut mendapatkan respon yang negatif.

Pada akhirnya, Warner Bros mun memilih James Gunn untuk menggarap film The Suicide Squad setelah ia dikeluarkan oleh Disney karena tweet kontroversialnya pada tahun 2018. Saat ini produksi untuk film The Suicide Squad telah selesai, dan filmnya akan segera rilis pada bulan akhir Juli atau awal Agustus, tergantung dengan wilayah perilisan filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Harley Quinn, Peacemaker, dan karakter lainnya dalam film The Suicide Squad mendatang.