Film The Suicide Squad karya James Gunn yang akan datang, memperkenalkan karakter Weasel yang cukup aneh kepada penonton bioskop nanti. Weasel pertama kali muncul di The Fury of Firestorm #35 karya Gerry Conway dan Rafael Kayanan pada tahun 1985. Awalnya dia hanya seorang manusia biasa bernama John Monroe, namun dia menjadi pembunuh yang kejam dan gila dengan mengadopsi identitas dan kostum weasel atau musang. Dengan kedok tersebut, dia meneror Universitas Vandemeer, tempat dia bekerja sebagai guru.

Kemudian di komik reboot The New 52 pada tahun 2011, Weasel bukan hanya seorang pria berkostum, karakternya menjadi jauh lebih mirip binatang. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Weasel di The Suicide Squad akan lebih sesuai dengan konsep The New 52. Dia akan diperankan oleh Sean Gunn dan ditampilkan sepenuhnya dengan CGI. Di trailer terbaru The Suicide Squad, anggota Task Force X lain memperdebatkan sifat aslinya. Dan dilanjutkan dengan perkataan Rick Flag yang mengungkap bahwa Weasel tidak berbahaya walaupun telah membunuh 27 anak kecil.

Weasel mempunyai kemampuan untuk menipu diri sendiri sehingga dirinya tidak mempunyai batasan fisik, hampir sama seperti karakter Kevin Wendell Crumb di film Split. Dia cukup cepat dan lincah, mampu melompat dengan ketinggian dan jarak yang cukup jauh. Dia juga cukup kuat dan terampil untuk bertarung dengan tangan kosong, walaupun dia juga memakai cakar tajam. Cakar tersebut sering dia gunakan untuk melumpuhkan korbannya, termasuk karakter yang juga ada di The Suicide Squad nanti yaitu The Thinker.

Dalam bentuk revisinya, Weasel dilengkapi senjata tambahan berupa gigi taring, yang membuatnya memiliki banyak metode serangan dan pembunuhan. Terlepas dari itu, dia tetap menjadi lelucon di mata karakter DC Comics lainnya. Dengan demikian, sikap bodoh yang diperlihatkannya sejauh ini, bisa saja merupakan bahaya sebenarnya yang dimiliki Weasel, dia hanya berpura-pura bodoh dan akan memperlihatkan kengeriannya di waktu yang menurutnya tepat.

Cakarnya memang belum terlihat di trailer The Suicide Squad, tetapi bisa saja Weasel mempunyai kemampuan seperti Wolverine, yang mengeluarkan dan menariknya kembali sesuka hati saat menyerang musuhnya. Ditambah lagi, Blackguard yang diperankan oleh Pete Davidson, percaya bahwa Weasel mungkin sebenarnya adalah manusia serigala. Apapun itu, semua akan terungkap saat The Suicide Squad rilis pada awal Agustus nanti.