Sosok paling kuat di Tokyo selain Mikey akhirnya muncul dalam cerita terbaru Tokyo Revengers. Dia adalah Terrano South, yang merupakan perwakilan dari kelompok Tokuhara Tandai. Apakah Terrano merupakan pemimpin dari kelompok tersebut? Takemichi diperlihatkan kembali ke tahun 2008 dengan tujuan utama untuk menyelamatkan Mikey, yang berubah menjadi sosok penjahat besar.

Di chapter 210, Takemichi kemudian mendapatkan telepon dari Draken yang memintanya untuk bertemu di bengkelnya. Takemichi pun kemudian bertemu dengan Draken, dan bercerita banyak tentang misinya. Dia bahkan mengungkapkan bahwa dia berasal dari masa depan. Draken juga memberikan saran kepada Takemichi untuk tidak ikut campur dalam urusan Mikey, jika dia tidak ingin bernasib buruk seperti yang lain.

Di tengah-tengah perbincangan, mereka kemudian dihadang oleh salah satu kelompok lainnya yaitu Tokuhara Tandai. Bahkan, pemimpin mereka, Terrano South, juga muncul. Ini menjadi kemunculan pertama dari Terrano setelah diperkenalkan oleh Yamagishi di chapter 207. Menurut Yamagishi, di Tokyo sendiri terdapat tiga kekuatan besar yang menguasai wilayah ini.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 208 Page 6Selain Mikey, kita juga diperkenalkan sosok Terrano South dari Minato Ward dan Kawaragi Senju dari Shinjuku Ward dan menjadi pemimpin dari kelompok Brahma (Bonten). Namun,, jika melihat dari perkenalan yang dilakukan oleh Yamagishi, terdapat sebuah detail yang menarik. Berbeda dengan Mikey dan Kawaragi, yang memiliki jabatan sebagai “pemimpin,” Terrano South justru adalah perwakilan dari kelompok Tokuhara.

Hal ini tentunya menarik karena memunculkan sebuah pertanyaan, apakah artinya ada sosok yang lebih kuat dari Terrano di kelompok tersebut? Apakah Terrano memang hanyalah perwakilan dari sosok yang berkuasa? Memang untuk saat ini, kita masih belum mengetahui secara jelas mengenai kelompok tersebut mengingat Terrano sendiri baru saja muncul di chapter 210 kemarin.

Tetapi, hal ini tentu menarik jika memang benar. Mungkin ada sosok yang jauh lebih berkuasa yang berada di atas sosok Terrano. Atau bisa jadi sang mangaka, Ken Wakui, memang sengaja memilih diksi tersebut untuk menggambarkan Terrano South. Jika memang benar, siapa kira-kira sosok yang jauh lebih kuat dari Terrano yang menguasai Tokuhara Tandai?

Manga Tokyo Revengers - Chapter 210 Page 17Sosok Terrano sendiri, seperti dijelaskan oleh Yamagishi, adalah sosok yang kuat dan memiliki pengaruh. Mungkin pengaruh tersebut yang kemudian menjadikan Terrano sebagai perwakilan dari Tokuhara Tandai. Saat ini, Terrano sendiri sedang berada di wilayah Toman dan bertemu dengan Draken serta Takemichi. Terrano meminta Draken untuk bergabung bersamanya.

Masih belum diketahui apa jawaban yang akan diberikan oleh Draken, namun banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Draken akan menolak tawaran tersebut karena dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari geng Tokyo Manji. Lalu, apa yang akan dilakukan oleh Terrano selanjutnya jika kemudian Draken menolak? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya di chapter yang akan datang ya Geeks!