Sementara episode pertama serial Loki dihabiskan dengan memperkenalkan Time Variance Authority dan peran Loki di dalamnya, episode 2 mulai meningkatkan ketegangan dengan mengirim God of Mischief untuk mencari varian dirinya yang jahat dan misterius. Setelah Loki berhasil menyimpulkan lokasi persembunyian varian Loki jahat di timeline Alabama menjelang kejadian apokaliptik, Loki dan TVA menemukan varian jahat tersebut dan mencoba mencegah dia menyebabkan lebih banyak lagi kerusakan pada Timeline Suci.

Serial Loki episode 2 akhirnya mengungkap karakter varian Loki jahat yang sebelumnya misterius, karakter tersebut diperankan oleh Sophia Di Martino dan sementara ini dijuluki sebagai Lady Loki. Varian tersebut melancarkan rencananya untuk mengebom Timeline Suci dengan bom reset yang selama ini dia kumpulkan dari Minutemen yang dia serang. Sementara karakter Di Martino hanya muncul sebentar di akhir episode 2, cukup jelas bahwa dia akan memainkan peran penting pada masa depan. Sekarang, Marvel melalui akun Twitternya telah merilis poster yang memperlihatkan detail dari karakter Lady Loki.

Poster tersebut memperlihatkan dari dekat karakter varian dengan pakaian berkerudungnya. Meski dijuluki Lady Loki, masih belum jelas apakah karakter Di Martino sebenarnya adalah varian dari God of Mischief. Bahkan twit di atas tidak menyebutkan nama karakter tersebut, yang akan menimbulkan spekulasi lain tentang karakter misterius tersebut. Kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa karakter yang dimainkan Di Martino sebenarnya bernama Sylvie, membuat banyak penggemar berspekulasi bahwa dia bisa saja bukan varian Loki melainkan Enchantress versi MCU.

Sutradara Kate Herron berjanji bahwa semuanya akan terungkap nanti di Loki episode 3, yang berarti akan terjawab besok Rabu pada tanggal 22 Juni. Dengan varian Loki utama yang diperankan oleh Tom Hiddleston mengikuti Lady Loki di akhir episode 2, misteri akan segera terungkap atau bahkan memunculkan misteri baru lainnya. Satu hal yang jelas, jangan terlalu percaya dengan yang kita lihat di serial Loki, sebagaimana sang God of Mischief yang pandai melakukan trik-triknya, serial Loki bisa saja terus mengelabui kita sebagai penontonnya.