Menyusul kesuksesan film Shazam! pada tahun 2019, Warner Bros. membuat sekuel Shazam yang berjudul Shazam! Fury of the Gods yang kembali disutradarai oleh David F. Sandberg. Film pertamanya menceritakan awal mula pahlawan muda bernama Billy Batson yang diperankan oleh Asher Angel. Dia diberikan kemampuan untuk berubah menjadi pahlawan super dewasa setiap kali meneriakan kata ‘Shazam!’. Walaupun film kedua Shazam ini dijadwalkan tayang di bioskop dua tahun lagi, tetapi proses syuting film ini sudah dimulai sejak bulan Mei lalu.

Sekuel Shazam DCEU ini akan memiliki sepasang penjahat baru yaitu Hespera dan Kalypso yang diperankan oleh Helen Mirren dan Lucy Liu. Kemudian bintang West Side Story, Rachel Zegler juga dikonfirmasi akan bergabung dengan jajaran pemerannya. Fury of the Gods akan menampilkan kembali Billy dan semua saudara angkatnya, lengkap dengan kostum baru mereka, seperti yang terlihat di foto yang baru saja dibagikan oleh sutradara Sandberg.

Senin kemarin Sandberg memposting gambar pemain pahlawan super dewasa dengan kostum lengkap mereka. Dari kiri ke kanan, ada Adam Brody sebagai Freddy, Meagan Good sebagai Darla, Ross Butler sebagai Eugene, Levi sebagai Billy, Grace Fulton sebagai Mary, dan D.J. Cotrona sebagai Pedro. Kali ini, warna pakaian mereka tampak lebih kalem dan juga terbuat dari bahan baru. Kostum Mary tampaknya menjadi yang paling banyak berubah, dengan lengan panjang dan rok. Secara keseluruhan, kostum baru mereka mengisyaratkan bahwa film kedua ini akan lebih serius dari sebelumnya.

Dengan bocoran foto dan lokasi syuting Shazam! Fury of the Gods yang tersebar akhir-akhir ini, langkah Sandberg mengungkap sendiri kostum baru Shazam 2 adalah langkah yang cerdas. Sekarang, semua saudara Shazam berdiri tegak dan bangga dengan penampilan baru mereka. Sandberg tampaknya berhasil membuat para penggemar semakin tertarik dan tidak sabar ingin melihat mereka beraksi di sekuelnya nanti. Jika tidak ada hambatan, Shazam! Fury of the Gods akan rilis sesuai jadwal yaitu pada tanggal 2 Juni 2023.