Meskipun Dwayne Johnson masih disibukkan dengan proses syuting film Black Adam, tetapi baru-baru ini, Johnson ternyata kembali melakukan syuting film Red Notice. Dalam sebuah postingannya di Instagram, Johnson menunjukkan dirinya saat berada di lokasi syuting Red Notice. Foto tersebut menunjukkan bahwa film Red Notice melakukan syuting ulang dan Dwayne Johnson terlibat di dalamnya.

Namun selain mengumumkan syuting ulang yang kembali dilakukan, Johnson juga membangkitkan hype untuk film tersebut, termasuk mengumumkan jadwal rilis filmnya yang sudah lama dinantikan. Memang, Johnson mengatakan bahwa jadwal rilis film tersebut akan segera diumumkan dalam waktu dekat, tetapi lewat tagar Holidays2021 di postingannya, maka dapat dipastikan bahwa filmnya akan rilis di musim liburan 2021, antara Thanksgiving atau menjelang natal.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh therock (@therock)

Tentunya harapan untuk film Red Notice sangatlah tinggi karena pihak Netflix telah menggelontorkan dana yang begitu besar untuk proyek film tersebut. Untuk membayar bintang seperti Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, Netflix kabarnya telah menggelontorkan dana sebesar 200 juta dolar. Ryan Reynolds sendiri sebelumnya sudah sukses lebih dulu lewat film 6 Underground yang rilis di Netflix, dan mudah-mudahan saja film Red Notice akan sesukses film tersebut.

Red Notice sendiri adalah sebuah film aksi komedi. Sebenarnya proses syuting filmnya dimulai bulan Maret tahun lalu, tetapi karena pandemi COVID-19, mereka harus menghentikan proses syutingnya dan baru dapat diselesaikan awal tahun ini. Red Notice akan menjadi kolaborasi kedua bagi Gal Gadot dan Dwayne Johnson, karena sebelumnya mereka telah bekerja sama di film Fast Five. Dalam film ini juga, Johnson akan kembali bekerja sama dengan penulis sekaligus sutradara film Central Intelligence yaitu Rawson Marshall, di mana Marshall akan menyutradarai film Red Notice.