Dwayne “The Rock” Johnson adalah seorang workaholic. Selain aktor, dia juga berprofesi sebagai produser, atlet, dan pengusaha. Johnson telah membintangi beberapa film sukses selama beberapa tahun terakhir, termasuk waralaba Jumanji. Dibalik semua pekerjaannya ternyata dia adalah seorang penikmat film juga. Mengingat kecintaannya pada film, sepertinya Johnson mengetahui dan mempelajari bagaimana film lain bekerja.

The Rock baru-baru ini dinobatkan sebagai orang No. 1 People Magazine untuk ‘alasan mengapa Amerika dicintai’, suatu kehormatan besar bagi salah satu orang yang bekerja keras dalam bisnis perfilman Hollywood. Kabar tersebut didukung oleh kegiatan pemotretannya yang berlangsung di Hawaii untuk cover majalah People. Dan dalam postingan Instagramnya baru-baru ini, dia menuliskan pengalamannya melakukan pemotretan bersama majalah People, dalam caption Dwayne Johnson juga mengungkap koneksi antara film Jumanji-nya dan waralaba Jurassic Park.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by therock (@therock)

Dari postingannya tersebut, terungkap bahwa Jumanji dan Jurassic Park melakukan syutingnya di pegunungan Kualoa, Hawaii yang memiliki pemandangan yang sangat indah. “Berdiri di lembah pegunungan suci Hawaii kami, di Kualoa. JURASSIC PARK Spielberg serta film JUMANJI kami pernah difilmkan di lokasi yang indah di pulau ini.” tulisnya Johnson di caption. Di caption juga Johnson bercanda dengan menuliskan bahwa dia juga akan berlari secepat Usain Bolt jika berhadapan dengan Tyrannosaurus Rex.

Dengan melihat Johnson yang melakukan pemotretan di sebuah pegunungan indah di Hawaii, membuat para penggemar bertanya-tanya apakah produksi Jumanji 4 nanti akan dilakukan di tempat yang indah tersebut. Hanya waktu yang bisa menjawab, tetapi mengingat kecintaan Johnson pada tempat asalnya yaitu Hawaii, cukup aman jika mengatakan bahwa Johnson suatu hari nanti akan melanjutkan pekerjaan dan kesenangannya dengan kembali ke Kualoa atau pengunungan lain pada masa depan.