Episode kedua serial Loki memperlihatkan siapa sosok varian yang selama ini diburu oleh Mobius dan Time Variance Authority. Sosok yang diburu tersebut adalah varian lain dari profesor Loki (Loki versi Tom Hiddleston) yang menurut para penggemar adalah Lady Loki. Karakter tersebut diperankan oleh aktris Sophia Di Martino. Namun, episode kedua berakhir dengan sebuah ending menggantung dan tidak mengungkap banyak informasi terkait Lady Loki.

Nah melihat banyaknya orang-orang yang penasaran dengan Lady Loki, baru-baru ini sutradara serial Loki, Kate Herron, berbicara tentang siapa sosok tersebut. Herron dengan tegas mengatakan bahwa kita (penonton) seharusnya sama bingungnya dengan Loki di akhir episode kedua untuk mengetahui siapa sebenarnya wanita misterius tersebut.

“Penonton diberitahu bahwa mereka adalah Loki, dan kemudian semua terungkap dan menyisakan pertanyaan tentang – Apakah mereka sebenarnya Loki? Ataukah bukan? Kami ingin meninggalkan pertanyaan besar terkait identitas wanita itu di akhir episode ini (episode kedua), dan itu pasti adalah sesuatu yang akan kami bahas minggu depan dan seterusnya.” Ungkap Herron kepada TheWarp.

Karena karakter yang diperankan Martino mengenakan kostum yang mirip seperti Loki (dengan tanduk dan segalanya) maka sangat wajar jika orang-orang mengira bahwa ia adalah Lady Loki. Namun seperti yang disebutkan oleh Herron bahwa semua mungkin tidak seperti yang terlihat. Teori penggemar yang lain mengatakan bahwa Di Martino bukanlah memerankan Lady Loki, tetapi sebenarnya adalah Sylvie Lushton, yang juga dikenal sebagai Enchantress.

Dalam komik, Sylvie memiliki rambut pirang, sedangkan Loki biasanya memiliki rambut coklat. Sylvie merupakan manusia yang diberi kemampuan khusus oleh Loki. Kemungkinan besar, sosok yang kita lihat di episode kedua adalah Sylvie Lushton alias Enchantress dan bukanlah Lady Loki sesungguhnya. Namun untuk lebih jelasnya siapa sosok tersebut, tentunya kita masih harus menunggu episode berikutnya dari serial Loki.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/