Vegeta dan Goku akhirnya tiba di planet Cereal dan kemudian menjalankan misi yang diberikan kepada mereka oleh Oil dan Mackie. Setelah Vegeta dan Goku setuju untuk membantu kedua Heeters yang menyamar tersebut, Vegeta dan Goku pun kemudian langsung mendapatkan serangan ketika tiba di planet Cereal. Namun, pada awalnya mereka tidak bisa menemukan sosok yang melakukannya.

Sampai kemudian Granolah muncul dan memperkenalkan dirinya. Goku pun kemudian menjadi yang pertama menghadapi Granolah. Granolah sempat menunjukan kemampuannya dengan menyerang bagian penting dari tubuh Goku, yang membuatnya langsung tersungkur. Granolah sempat melakukannya beberapa kali. Lalu, apa yang terjadi di chapter 73 ini?

Fakta Sebenarnya Terungkap

Di chapter 72, Vegeta sempat mengamati apa yang terjadi di sekitarnya. Dia melihat sebuah bekas jejak kaki yang berukuran sangat besar. Vegeta sendiri sepertinya mengetahui sesuatu tentang hal tersebut. Di chapter ini kita kemudian diperlihatkan bahwa Vegeta mulai mengetahui siapa sebenarnya Granolah. Menurut Vegeta, Cerelians merupakan suku alien yang memang sangat ahli dalam menembak tepat.

Hal itu berdasarkan dari cerita kuno yang dia ketahui. Vegeta juga mengetahui tentang serangan Freeza ke planet Cerelians, yang mana dalam serangan tersebut melibatkan para Saiyan. Keduanya kemudian sadar bahwa Granolah adalah sosok terakhir dari sukunya. Dan setelah mengetahui hal ini, Vegeta pun menyadari bahwa Mackie dan Oil sudah mempermainkan mereka.

Kemampuan Perfected Ultra Instinct

Dalam pertarungannya melawan Granolah, Goku sempat menggunakan beberap transformasi yang menjadi andalannya. Mulai dari Super Saiyan God, Super Saiyan Blue, sampai Ultra Instinct. Namun, dengan kekuatan dahsyat yang dimiliki oleh Granolah, sepertinya semua transformasi tersebut tidak cukup kuat untuk bisa mengalahkan Granolah – atau bahkan sekedar menyerangnya.

Sampai kemudian Goku menggunakan teknik Perfected Ultra Instinct, yang baru saja dia pelajari dari Whis. Terbukti bahwa teknik para Angel ini mampu membuat Granolah kewalahan, karena dia tidak bisa membaca data-data kekuatan tersebut. Semua serangan Granolah bisa dihindari dengan sangat sempurna. Hal inilah yang membuat Granolah terkejut dengan form ini. Bahkan, Granolah sendiri pada akhirnya berhasil ditaklukan.

Vegeta vs Granolah

Meskipun Goku berhasil mengalahkan Granolah, namun ternyata mereka belum benar-benar menang. Faktanya adalah sosok Granolah yang dihadapi oleh Goku ternyata merupakan kloning, dan hal ini disadari oleh Vegeta yang merasakan hawa keberadaan Granolah di suatu tempat. Setelah kembali tubuhnya semula, Granolah kembali menyerang bagian jantung dari Goku, yang membuatnya tidak sadarkan diri.

Disaat Granolah hendak menghabisinya, Vegeta kemudian muncul dan menghalangi Granolah. Vegeta mengatakan bahwa dia yang jadi lawan selanjutnya dari Granolah. Yang menarik adalah Vegeta justru sengaja memprovokasi Granolah dengan mengatakan bahwa yang akan hancur adalah justru Cerelians dan bukan para Saiyan. Seperti yang diungkapkan Vegeta, sepertinya untuk saat ini tidak ada gunanya memberi penjelasan kepada Granolah.

Vegeta mungkin akan bertarung terlebih dahulu melawan Granolah sampai situasinya mulai mendukung untuk menjelaskan semuanya. Dan pertarungan ini juga menjadi ajang pembuktian dari teknik yang baru saja dia pelajari bersama Beerus, yaitu teknik Destruction. Granolah mengatakan bahwa kecepatan bukan menjadi masalah utama baginya. Mungkin teknik Destruction bisa menjadi jawaban untuk mengalahkan Granolah.