Perkembangan proses produksi film Captain Marvel 2 sudah mulai berjalan satu langkah dengan munculnya kabar bahwa aktor asal Korea Selatan, Park Seo-Joon, akan bergabung dengan proyek film tersebut. Namun, siapa yang akan dia perankan di film tersebut? Disutradarai oleh Nia DaCosta, Captain Marvel 2 (atau The Marvels) direncanakan akan mulai proses pengambilan gambar pada tahun ini dan direncanakan dirilis pada 2023 mendatang.

Park sendiri dikenal karena penampilannya di seri Itaewon Class, dan juga berkat aktingnya di film peraih Oscar, Parasite, di mana dia berperan sebagai Min-Hyuk. Menurut portal berita asal Korea Selatan, Star News, yang mengabarkan tentang terpilihnya Park, dia diperkirakan akan pergi ke Amerika untuk proses produksi film The Marvels yang akan dilakukan pada tahun ini, setelah proses produksi film Park selanjutnya, Concrete Utopia, selesai.

Lalu, siapa karakter Marvel yang akan diperankan oleh Park? Para fans sendiri banyak yang berspekulasi bahwa Park akan berperan sebagai Amadeus Cho, seorang pahlawan yang berasal dari Korea dalam Marvel Comics, dan kemudian dia berubah menjadi Hulk setelah mendapatkan kekuatan Bruce Banner. Namun, ada sebuah “masalah” dalam hal ini.

Amadeus Cho is Marvel's first-ever Asian American hulk.Amadeus Cho tidak terlalu terkoneksi dengan Captain Marvel atau karakter lainnya seperti Ms. Marvel. Jadi, kecil kemungkinan bahwa Park akan memulai debutnya di film Captain Marvel 2. Lagipula, usia Park sendiri saat ini adalah 32 tahun dan dia terlalu tua untuk memerankan karakter remaja seperti Amadeus Cho. Usia Park ini hampir sama dengan Claudia Kim, yang berperan sebagai Helen Cho, ibu dari Amadeus Cho.

Jika memang Park Seo-Joon akan muncul sebagai karakter Marvel, kandidat yang paling dianggap masuk akal adalah Noh-Varr alias Marvel Boy. Seperti halnya Carol Danvers, Noh-Varr merupakan bagian dari kerajaan Kree. Namun, hidupnya kemudian berubah ketika seorang villain bernama Dr. Midas menyerang kapalnya dan membuat kapalnya harus jatuh ke bumi.

Dalam kejadian tersebut, Noh-Varr harus kehilangan orang tua dan kekasihnya. Yang menarik adalah lokasi jatuhnya kapal Noh-Varr berada di New Jersey, yang mana lokasi tersebut sekarang menjadi lokasi yang akan digunakan untuk proses pengambilan gambar film The Marvels. Selain memiliki kekuatan dan daya tahan seorang Kree, DNA yang dimiliki Noh-Varr juga terdapat DNA serangga.

Marvel Boy" Noh-Varr | First Appearance - Marvel Knights/Marvel Boy Genesis Edition #1 - Marvel Knights/Marvel … | Marvel young avengers, Marvel, Marvel charactersMeskipun di satu sisi akan sangat menarik melihat kemunculan Marvel Boy di Marvel Cinematic Universe, namun ada kemungkinan juga bahwa Park Seo-Joon hanya muncul di filmnya sebagai karakter biasa dan tidak memiliki kekuatan super apa pun. Mungkin dia bisa menjadi salah satu agen S.W.O.R.D. seperti halnya agen Woo. Yang pasti, kemunculan Park di MCU akan menarik minat pasar Korea Selatan, yang sudah menjadi salah satu dari lima pasar terbesar di dunia.

Untuk saat ini, para fans hanya bisa menunggu petunjuk atau bocoran yang beredar di jagat dunia maya. Dengan proses pengambilan gambar yang akan dilakukan di tahun ini, artinya mungkin berbagai bocoran dari filmnya akan segera beredar dalam waktu dekat. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah kalian setuju bahwa Park akan berperan sebagai Marvel Boy?