Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial karya Gege Akutami yang sangat terkenal. Serial ini telah memiliki banyak penggemar sejak awal perilisannya hingga sekarang. Saat ini, manga Jujutsu Kaisen harus mengalami hiatus karena kondisi kesehatan Gege Akutami, sedangkan anime Jujutsu Kaisen sedang dalam proses persiapan untuk musim keduanya, setelah sebelumnya menyelesaikan musim pertama dengan sangat epik.

Sambil menunggu manga maupun animenya rilis kembali, seorang penggemar yang kreatif menggambar bentuk karakter dari Jujutsu Kaisen dan menggabungkannya dengan style gambar dari waralaba lain. Baru-baru ini, beredar gambar karakter dari Jujutsu Kaisen, namun menggunakan style gambar Studio Ghibli. Sontak, hal ini menjadi pusat perhatian penggemar di media sosial tersebut.


Bagi yang belum tahu, Studio Ghibli merupakan sebuah perusahaan pembuat anime yang telah sukses dari dulu hingga sekarang. Beberapa film dari Ghibli juga telah memiliki penggemar yang cukup banyak seperti Spirited Away, Howl’s Moving Castle, dan lain-lain. Film anime buatan Ghibli juga terkenal dengan alur ceritanya yang menarik, dan juga bisa membawa para penggemar menuju sebuah dunia imajinasi yang menakjubkan.  

Gambar kolaborasi antara Jujutsu Kaisen dan Studio Ghibli, merupakan hasil karya dari @Gyunyulaine. Dia memang terkenal suka menggabungkan style gambar dari dua waralaba yang berbeda. Hasil karya dari @Gyunyulaine untuk Jujutsu Kaisen, membuatnya menjadi pembahasan yang cukup menarik karena menampilkan gaya karakter yang jauh berbeda dari pada aslinya. Karya @Gyunyulaine juga telah di repost oleh banyak penggemar di beberapa platform media sosial lainnya.

Terlihat beberapa karakter seperti Yuji, Chocs, Megumi dan lain-lain, mewakili beberapa karakter dari film anime Studio Ghibli, seperti Grave of The Fireflies, Howl’s Moving Castle, dan Spirited Away. Jadi, bagi kalian yang biasa melihat karakter dalam Jujutsu Kaisen yang sangar dan gahar, maka kali ini kalian akan melihat perbedaan yang sangat jauh dari pada aslinya. Melihat banyak penggemar yang tertarik dengan karya ini, nampaknya bisa menjadi inspirasi, agar dua waralaba ini bisa bekerja sama untuk sebuah proyek yang menarik nantinya.