Setelah film In the Heights rilis di bioskop dan tersedia di HBO Max, aktor Anthony Ramos melakukan tour untuk mempromosikan film tersebut. Nah saat diwawancarai oleh Variety tentang keterlibatannya dalam film Transformers 7, Ramos mengatakan bahwa ia baru saja mulai mengerjakan film Transformers 7 dan ia sangat bersemangat dengan film tersebut yang akan disutradarai oleh Steven Caple Jr.

Selain itu, Ramos juga mengatakan bahwa film terbaru Transformers akan sangat berbeda, terutama dalam hal keberagaman pemerannya. “Dahulu adalah Shia LaBeouf, Mark Wahlberg, dan Hailee Steinfeld yang membintanginya, dan sekarang adalah saya. Ini sangat berbeda. Transformers telah berubah.” Ungkap Anthony Ramos kepadaVariety.

Setelah di film-film sebelumnya franchise Transformers mayoritas menampilkan para pemeran berkulit putih, nah dalam film Transformers 7, pihak pembuat film membuat langkah baru dengan menghadirkan keberagaman. Film Transformers 7 digadang-gadang akan menjadi film paling beragam dalam franchise Transformers dengan Ramos, Fishback, dan Caple yang akan memimpin filmnya.

Saat ini, Paramount Pictures tidak hanya mengembangkan satu film Transfomers. Tak tanggung-tanggung bahwa mereka akan membuat dua film sekaligus. Selain film yang disutradarai oleh Caple, Paramount juga tengah mengembangkan film Transformers yang akan disutradarai Manuel Soto. Dengan dua film Transformers yang sekarang sedang dalam pengembangan, ini menandakan bahwa Paramount tetap berkomitmen membuat film Transformers meski peminatnya sudah mulai turun.

Dua film Transformers terakhir, Bumblebee dan Transformers: The Last Knight terbukti mengalami penurunan pendapatan yang drastis, di bandingkan film Transformers: Age of Extinction tahun 2014 lalu. Kita tunggu aja ya Geeks apakah film terbaru Transformers akan sama suksesnya dengan film lainnya atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/