Eren Yeager (Attack On Titan)

Eren memang telah menyelamatkan pulau Paradis dan mencoba membawa perdamaian untuk semua pihak di dunia. Namun, tindakannya yang menggunakan segala cara termasuk mengorbankan banyak orang untuk rencana tersebut, telah membuat Eren seperti seorang penjahat di mata bangsa Marley dan warga dunia lainnya. Salah satu insiden yang cukup memakan banyak korban, adalah saat dia menyerang distrik Libero di negara Marley. Saat itu, banyak warga yang tidak bersalah terkena imbas rencana Eren untuk membawa perdamaian seperti yang dia inginkan.

Spike Spiegel (Cowboy Bebop)

Spike merupakan seorang pemburu hadiah yang terkadang menjadi pahlawan bagi orang lain. Namun dia juga sering membunuh, mencuri, dan melakukan tindak kejahatan lainnya untuk bertahan hidup dari kerasnya dunia jalanan. Bahkan, Spike juga pernah memalsukan kematiannya untuk menghindari masalah yang saat itu telah menjadi sangat panas. Semua tindakan jahat yang dia lakukan, tampaknya berasal dari kisah masa lalunya yang cukup kelam. Namun seiring berkembangnya waktu, Spike sadar bahwa beberapa tindakannya kurang tepat dan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Lupin: Lupin III

Lupin merupakan seorang pencuri yang kocak dan juga mesum. Dia merupakan seorang pencuri yang sangat cerdik, dan target curiannya adalah barang-barang yang berasal dari orang kaya. Meski dia terkenal sebagai pencuri, dia juga terkadang menolong orang lain, jika memang ingin melakukannya. Lupin terkenal dengan sifatnya yang sangat bebas dan juga santai. Oleh sebab itu, dia terkenal sebagai anti hero yang sangat digemari oleh para penggemarnya.

Saitama (One Punch Man)

Saitama merupakan manusia terkuat di bumi versi serial One Punch Man. Hingga sekarang, masih belum ada yang bisa mengalahkan Saitama karena memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Salah satu motivasi Saitama untuk menjadi seorang pahlawan adalah untuk mencari seseorang yang bisa mengalahkannya. Namun hingga sekarang, Saitama tak terkalahkan oleh siapapun. Karena banyaknya lawan yang mudah dikalahkan oleh Saitama, dia menjadi karakter yang malas dan mudah bosan untuk meladeni lawan yang lemah.

Bajak Laut Topi Jerami (One Piece)

Bajak laut Topi Jerami memang sering melakukan hal baik seperti menolong orang lain, menyelamatkan sebuah negara dan lain-lain. Namun mereka masih saja seorang bajak laut yang suka dengan harta jarahan, mencuri persediaan makanan orang lain jika memang diperlukan dan melakukan aktifitas bajak laut pada umumnya. Sehingga, Luffy dan kawan-kawan, juga masih tergolong anti hero yang suka menolong orang lain.

1
2