Dalam cerita di seri Tokyo Revengers, Takemichi Hanagaki adalah sosok protagonis utama di serinya, sekaligus juga merupakan karakter yang paling lemah terutama dalam hal fisik. Kita tentu bisa melihat bagaimana kekuatan dari karakter lain di Tokyo Manji Gang, seperti Mikey atau Draken. Meskipun Takemichi tidak memiliki kemampuan bertarung, dia adalah sosok yang paling peduli.

Seperti yang kita ketahui, Takemichi rela kembali ke masa lalu, melakukan berbagai misi yang berbahaya untuk menyelamatkan teman-temannya. Dan ternyata, petualangannya di masa lalu tersebut mampu merubah Takemichi menjadi jauh lebih baik. Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai Takemichi Hanagaki yang perlu Geeks ketahui.

Tidak Bisa bertarung, Hanya Bisa Minta Maaf

Takemichi digambarkan sebagai sosok yang sangat lemah di kehidupan dewasa pada masa depan. Hal ini diperlihatkan di awal cerita Tokyo Revengers. Selain itu, Takemichi juga harus mengalami berbagai hal menyedihkan lainnya mulai dari performa yang tidak baik di tempatnya bekerja, kondisi finansial yang tidak stabil, dan tidak mampunya Takemichi untuk berbaur dan bersosialisasi dengan yang lain.

Tokyo Revengers Episode 1 Release Date, Spoilers, Watch English Dub OnlineSalah satu hal yang sering Takemichi lakukan adalah meminta maaf kepada semua orang, meskipun hanya untuk sebuah kesalahan yang sangat kecil. Dan akibat dari hal tersebut, bukan hanya orang dewasa saja, anak kecil pun memandang rendah sosok Takemichi. Teman masa lalu dari Takemichi bahkan menganggap bahwa Takemichi bukanlah manusia karena sikapnya ini.

Memiliki Kemampuan Menjelajah Waktu

Kemampuan Takemichi untuk melakukan lompatan waktu tidak sengaja diketahui ketika dia secara tidak sadar terlempar ke masa 12 tahun yang lalu, sebelum dia tertabrak oleh kereta. Naoto, salah satu karakter dalam cerita, berspekulasi bahwa kemampuan melompati waktu tersebut hanya bisa dilakukan dengan cara menjabat tangannya dan kemudian memberikannya misi: menyelamatkan adiknya, Hinata.

Spoiler Tokyo Revengers Episode 8: Double Date Takemichi Hinata, Draken Emma - Media Jawa TimurKemampuan Takemichi untuk melompati waktu juga memiliki kelemahan dalam prosesnya, di mana kemampuan fisiknya akan berkurang. Kemampuan melompati waktu ini juga hanya bisa di set ke 12 tahun yang lalu, dan di hari yang sama. Kemampuan ini tidak bisa diatur ke waktu yang lain. Jadi, untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan, Naoto dan Takemichi harus menunggi sampai tanggal dan hari yang sudah ditentukan.

Lebih Baik Dalam Hal Bertahan

Meskipun Takemichi menjadi bagian dari sebuah geng, seperti disebutkan di atas, Takemichi adalah seorang petarung yang buruk. Dia tidak memiliki kemampuan bertarung seperti karakter lainnya. Dalam petualangannya untuk merubah apa yang terjadi di masa depan, sering kali Takemichi mendapatkan serangan dan siksaan dari orang lain, seperti terkena serangan dari Kiyomasa.

Tokyo Revengers: Takemichi Confronts Kiyomasa, the Fight Club KingBahkan, setelah Takemichi kembali untuk yang kedua kalinya, dia menjadi target empuk bagi Kiyomasa sampai kemudian dia menemukan keberadaan Mikey. Terlepas dari seberapa parah lukanya, Takemichi selalu berhasil untuk bangkit. Karena inilah Mikey bersimpati kepada Takemichi, di mana dia mengingatkan Mikey akan adiknya.

Memiliki Mental Yang Kuat

Takemichi memiliki kelemahan dalam hal bertarung, namun jika berbicara mental maka Takemichi sedikit lebih unggul. Semata-mata hal ini dikarenakan rasa cintanya terhadap Hina, yang mencegahnya untuk menyerah terhadap situasi yang ada. Bukan hanya demi Hina, dia rela dihajar oleh karakter lain demi masa depan teman-temannya yang lebih baik.

Tokyo Revengers simulcast to be seen this spring on Crunchyroll - Asap LandDan ketika Takemichi hampir saja menikahi Hinata, dia rela meninggalkan hal tersebut demi menyadarkan Mikey, yang masih diselimuti kegelapan. Kegigihannya yang membuat bos dari Tokyo Manji Gang tersebut tergugah dan kemudian merekrutnya.

Memiliki Dua Pemicu Untuk Melakukan Lompatan Waktu

Dijelaskan di ceritanya bahwa kemampuan Takemichi untuk bisa melompati waktu disebabkan karena dia berjabat tangan dengan Mikey, yang mulai tersadar dan meminta bantuan Takemichi untuk diselamatkan. Mikey adalah orang kedua yang berhasil mengaktifkan kemampuan Takemichi untuk kembali ke masa lalu. Berdasarkan hal tersebut, sepertinya harus ada semacam prasyarat yang harus dipenuhi agar kemampuan Takemichi tersebut aktif.

tokyo Manji revengers, Chapter 199 - English ScansSalah satu contohnya adalah merubah apa yang terjadi di masa depan, seperti menyelamatkan Hinata. Sementara, di cerita terbarunya, Takemichi memiliki misi lainnya dengan Mikey. Dia berusaha untuk menyelamatkan Mikey dari takdirnya yang gelap.