Baru-baru ini, Netflix telah merilis sebuah trailer teaser dari The Witcher musim kedua. Dalam trailer teaser tersebut, akhirnya kita melihat penampilan Geralt yang kembali diperankan Henry Cavill. Trailer teaser tersebut hanya berdurasi 12 detik, dan Geralt hanya muncul sepintas. Menariknya, Geralt tidak mengenakan armor witcher yang biasa ia gunakan. Padahal sebelumnya, terungkap bahwa Geralt akan mengenakan armor baru di musim kedua.

Teaser ini memang bukan teaser pertama yang dirilis oleh Netflix. Sebelumnya, Netflix telah merilis teaser yang berfokus pada Ciri. Detail tentang plot di musim kedua pun masih dirahasiakan. Namun showrunner The Witcher, Lauren Schmidt Hissrich, sebelumnya mengungkapkan bahwa ada lebih banyak interaksi antar karakter yang terjadi di musim kedua, dibandingkan dengan musim pertama.

Kemungkinan besar, detail tentang serial The Witcher musim kedua akan terungkap pada bulan Juli mendatang saat Netflix dan CD Projekt Red menjadi tuan rumah untuk acara WitcherCon. Acara tersebut khusus digelar untuk mempromosikan berbagai proyek yang berkaitan dengan semesta The Witcher, baik untuk serialnya maupun video gamenya. Kemungkinan dalam acara tersebut, Netflix akan mengumumkan secara resmi tanggal rilis serial The Witcher musim kedua.

Ada banyak karakter baru yang akan muncul di musim keduanya seperti Francesca Findabair, Lydia Van Bredevoort, Coën, Nigel, Vereena, dan tentu saja Vesemir. Untuk Vesemir, tentunya kalian sudah mengetahui siapa karakter ini. Ia adalah mentor Geralt. Vesemir adalah seorang Witcher yang sudah senior dan sudah memiliki lebih banyak pengalaman. Vesemir adalah satu-satunya Witcher yang selamat dalam penyerangan ke Ker Morhen, menjadikannya satu-satunya Witcher yang tertua yang pernah ada. Kita tunggu aja ya Geeks pengumuman terbaru yang akan dibagikan Netflix.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/