Marvel Comics telah mengungkapkan desain baru untuk kostum Moon Knight, serta pahlawan lainnya termasuk Sentry dan Nova di alam semesta Heroes Reborn. Di dunia tanpa Avengers, Moon Knight adalah bagian dari tim Dark Squadron, tim pahlawan super yang diciptakan oleh penjahat Norman Osborn alias Green Goblin sebagai kampanyenya ketika mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

Baik pahlawan maupun penjahat telah berubah secara drastis di alam semesta Heroes Reborn. Di alam semesta yang diciptakan oleh Agen Coulson dan Mephisto ini tidak pernah ada Avengers, karena Squadron Supreme adalah tim super paling kuat di galaksi. Skuad dipimpin oleh Hyperion, yang menggunakan taktik kekerasan untuk mencapai tujuannya menjadi pahlawan yang paling dicintai di alam semesta tersebut. Hanya Blade yang mengetahui bahwa alam semesta di Heroes Reborn adalah palsu, dia kemudian mencari pahlawan lain yang menyadari hal tersebut dan menyatukan kembali tim Avengers.

Komik Heroes Reborn #7 karya Jason Aaron, Aaron Kuder, dan Dean White, menjelaskan bahwa Squadron Supreme telah mengetahui bahwa Avengers sedang dibentuk kembali. Setelah memeriksa ke Kutub Utara dan melihat Captain America yang beku sudah tidak ada, kelompok tersebut mengunjungi Norman Osborn untuk bertanya tentang Echo. Osborn adalah seorang tahanan di Ravencroft tempat Echo juga ditahan sebelum bergabung dengan Avengers.

Setelah Power Princess membunuh Osborn karena mengejeknya tentang kematian sesama Utopian, cerita komik flashback ke pertemuan awal Squadron Supreme dengan Osborn. Di sana, Osborn mengumumkan bahwa dia mencalonkan diri sebagai presiden dan memperkenalkan Dark Squadron. Akhirnya terungkap di mana Moon Knight, Sentry, dan pahlawan kuat lainnya selama ini, ternyata di alam semesta Heroes Reborn mereka adalah bagian dari Dark Squadron yang dibentuk Norman Osborn ketika dia mencoba menjadi presiden tetapi gagal.

Dark Squadron menampilkan tim pahlawan kuat dengan desain kostumnya yang berbeda dari sebelumnya, termasuk Moon Knight, Nova, Sentry, Ghost Runner, dan Valkyrie. Moon Knight mengenakan kostum hitam, dengan sedikit aksen putih, kebalikan dari penampilannya yang serba putih. Sementara itu, Sentry terlihat hampir seperti Superman dengan S besar di ikat pinggangnya. Terakhir, Nova tampak seperti robot dengan warna yang sama sekali baru.

Sayang sekali kemunculan Moon Knight dan pahlawan lainnya hanya sebatas cameo kecil di cerita flashback, padahal kostum baru mereka tampaknya menjanjikan dan membuat penggemar penasaran. Akan sangat menyenangkan melihat tim Dark Squadron menjalankan misi dan melihat apakah kekuatan mereka juga berbeda dari versi biasanya. Semoga saja Moon Knight dan yang lainnya muncul lagi di komik Heroes Reborn berikutnya dan benar-benar menunjukkan kemampuan dan aksi mereka.