Menjelang perilisan film Black Widow yang hanya tiga minggu lagi, Marvel Studios terus merilis materi promosi baru dari film tersebut. Baru-baru ini, Marvel Studios merilis poster film Black Widow yang menampilkan pertempuran epik antara Natasha dan Taskmaster di atas sebuah jembatan. Pertarungan tersebut sebenarnya sudah kita lihat berulang kali di trailer film Black Widow. Poster ini digarap oleh Adam Stothard, dan menampilkan gambar yang sangat epik.

Dimasukkannya Taskmaster sebagai villain utama di film Black Widow tentunya cukup menarik. Taskmaster memang merupakan villain favorit penggemar karena memiliki kekuatan yang unik. Ia dapat dengan sempurna menirukan gerakan fisik siapapun yang dilihatnya. Saat bertemu dengan Black Widow, tentunya Taskmaster dapat menirukan gaya pertarungan Black Widow. Dalam trailer film Black Widow, kita pun diperlihatkan bagaimana kemampuan Taskmaster dalam menirukan kemampuan musuhnya, seperti Iron Man, Black Panther, Captain America, dan Hawkeye.

Walau karakter Taskmaster sudah sering muncul di materi promosi film Black Widow, tetapi karakternya memang masih misterius. Siapa sosok dibalik topeng Taskmaster memang masih belum diketahui, dan menjadi salah satu misteri terbesar di film Black Widow. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa sosok dibalik topeng Taskmaster adalah Yelena, tetapi hal tersebut masih belum bisa dibuktikan.

Dalam film ini, Scarlet Johansson akan kembali memerankan Natasha Romanoff alias Black Widow. Selain Scarlet Johansson, film ini akan dibintangi juga oleh Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz, O-T Fagbenle, William Hurt dan Ray Winstone. Film Black Widow akan tayang bersamaan di bioskop dan Disney+ pada tanggal 9 Juli 2021. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/