Baru-baru ini, sutradara film The Suicide Squad, James Gunn, membagikan beberapa gambar dari film The Suicide Squad. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan para anggota Task Force X seperti Harley Quinn, Peacemaker, Bloodsport, dan The Thinker bertarung di tengah derasnya hujan. Pemimpin mereka, Rick Flagg, tampak muncul dari belakang. Gambar lainnya memperlihatkan saat Polka-Dot Man, King Shark, dan Ratcatcher 2 beraksi di tempat yang berbeda.

Film berperingkat R-Rated ini akan menceritakan saat Task Force X harus menyelesaikan sebuah misi ke negara fiksi di Amerika Latin bernama Corto Maltese. Dalam filmnya nanti, Viola Davis akan memerankan kembali pengawas Task Force X bernama Amanda Waller. Corto Maltese sendiri memiliki bahan asing yang dapat mereka gunakan untuk melawan Amerika Serikat dan seluruh dunia, sehingga Task Force X harus diturunkan untuk menghentikan ancaman tersebut.

Dari segi cerita, The Suicide Squad adalah film yang berdiri sendiri. Jadi kalian bisa menonton film The Suicide Squad tanpa harus menonton film Suicide Squad yang rilis tahun 2016 lalu. Sebelumnya, James Gunn mengungkapkan bahwa film The Suicide Squad akan menceritakan banyak kematian di dalamnya. Banyak villain DC yang tidak dikenal juga ikut mati. Bisa jadi karakter utama seperti Harley Quinn mati dalam film ini.

The Suicide Squad adalah satu dari banyak film DC yang dikerjakan saat pandemi COVID-19. Beruntung proses pembuatannya tidak mengalami kendala yang berarti. Filmnya akan ditayangkan di layanan streaming HBO Max (HBO Go) dan bioskop agar filmnya tidak mengalami penundaan jadwal rilis. DC dan Warner Bros sendiri sudah sepakat akan merilis filmnya di tanggal 6 Agustus mendatang, dan kemungkinan besar di beberapa wilayah akan rilis lebih cepat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/