Akankah Draken bergabung dengan geng lainnya? Apa yang kemudian akan terjadi selanjutnya? Chapter terbaru dari seri manga Tokyo Revengers memberikan kejutan besar, dengan kemunculan sosok yang tidak diduga. Dan hal ini kembali memberikan tantangan besar bagi Takemichi, untuk melakukan sesuatu yang mungkin bisa merubah apa yang terjadi di masa depan.

Di chapter 210 kemarin, diperlihatkan Draken kembali bertemu dengan Takemichi. Draken terlihat sukses dan sudah berbeda dengan yang sebelumnya. Dia membuka sebuah bengkel motor, bahkan ketika Takemichi datang pun dia baru saja selesai memperbaiki motor yang merupakan pemberian Mikey. Draken pun kemudian membawa Takemichi jalan-jalan sambil mengetes motor tersebut.

Draken bercerita banyak kepada Takemichi. Takemichi sendiri mengatakan bahwa dia berasal dari masa depan. Draken menjelaskan bahwa mayoritas mantan anggota Tokyo Manji Gang sudah menempuh jalan hidup yang baru. Jalan hidup yang jauh lebih baik dan positif. Sayangnya, hanya pemimpin mereka, Mikey, yang justru mengambil jalan yang berlawanan.

Tokyo RevengersBukannya berubah menjadi lebih baik, Mikey justru berubah menjadi sosok yang mengerikan. Dia tidak segan menghabisi siapa pun yang mencoba menghalangi jalannya. Inilah alasan mengapa kemudian Draken memberikan saran kepada Takemichi untuk tidak lagi ikut campur dalam urusan Mikey. Karena, Draken khawatir bahwa nyawa Takemichi yang akan menjadi taruhannya.

Di tengah perjalanan, mereka kemudian melihat sosok Inuppi yang dalam keadaan terluka. Ternyata sebelumnya dia diserang oleh geng lain yaitu Rokuhara Tandai. Mereka bertiga pun kemudian dikepung oleh kelompok tersebut. Namun, ternyata mereka datang bukan untuk bertarung. Pemimpin kelompok tersebut, Terrano South, justru mengajak Draken untuk bergabung dengan kelompoknya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Draken akan menerimanya? Ada beberapa kemungkinan yang terjadi. Pertama, Draken akan menerimanya. Seperti yang dijelaskan oleh Draken sebelumnya, Mikey sekarang sudah berubah menjadi sosok yang mengerikan. Mungkin, Draken berpikir bahwa dengan bergabungnya dirinya ke kelompok Rokuhara Tandai, maka dia akan bisa menyelamatkan Mikey – dan menghancurkan geng lainnya.

Manga Tokyo Revengers - Chapter 207 Page 13Ini juga mungkin yang dipikirkan oleh Takemichi saat itu. Draken akan meminta Takemichi dan Inuppi untuk bergabung bersamanya, semata-mata demi menyalamatkan Mikey. Namun, ada juga kemungkinan lainnya yaitu Draken akan menolak permintaan tersebut. Draken mungkin akan mengorbankan dirinya untuk bertarung melawan Terrano South dan anak buahnya agar Takemichi dan Inuppi bisa kabur dari kepungan.

Namun, tentu yang membuat para fans penasaran adalah mengapa kemudian Terrano South ingin Draken bergabung dengan kelompoknya? Kemungkinan hal ini ada kaitannya dengan situasi persaingan ketiga geng terkuat Tokyo yang sudah semakin memanas. Di chapter 207, kita melihat bagaimana Mikey sudah mengalahkan ratusan anak buah Terrano sendirian.

Hal ini mungkin yang membuat Terrano marah dan berusaha mengalahan Mikey, salah satunya adalah dengan merekrut Draken. Draken dianggap memiliki kekuatan yang setara dengan Mikey, yang artinya Terrano memiliki tambahan kekuatan untuk mengalahkan Mikey jika kemudian Draken bergabung. Diantara kedua pilihan yang ada, besar kemungkinan bahwa Draken akan menolak ajakan Terrano.

Hal tersebut dikarenakan di masa depan Draken hidup dengan damai. Namun, apakah hal itu akan berubah? Apa yang akan dilakukan oleh Takemichi? Mungkin jawabannya akan dihadirkan di chapter 211 yang akan datang. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.